Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aku Ingin Engkau Slalu Hadir Dan Temani Aku Chord

Chord Gitar Aku Ingin Engkau Slalu Hadir Dan Temani Aku

Lagu Aku Ingin Engkau Slalu Hadir Dan Temani Aku merupakan sebuah karya dari grup musik asal Indonesia, Pasto. Lagu ini dirilis pada tahun 2009 dan merupakan salah satu lagu romantis yang populer di Indonesia.

Chord atau akord merupakan kumpulan nada-nada dalam musik yang digunakan untuk memberikan harmoni pada suatu lagu. Bermain chord pada gitar merupakan salah satu cara mudah untuk menikmati musik, terutama bagi pemula yang ingin mempelajari gitar. Nah, pada artikel ini, kami akan menunjukkan bagaimana cara memainkan chord dari lagu Aku Ingin Engkau Slalu Hadir Dan Temani Aku.

Chord Gitar Aku Ingin Engkau Slalu Hadir Dan Temani Aku

Berikut ini adalah chord atau akord dari lagu Aku Ingin Engkau Slalu Hadir Dan Temani Aku:

Intro: C F Am G (2x)CEngkau bukan yang pertamaFYang hadir dalam hidupkuAmGTapi engkau yang kiniCMembuatku merasa kuatFKau datang bagai bidadariAmGMembuatku terpanaCAku ingin engkau slalu hadirFG Dan temani aku sepanjang waktuChorus:CKau adalah yang teristimewaFDi hatiku kau adaAmGDalam hidupku kau satu-satunyaCKau adalah yang terindahFDi matamu ku melihat keindahanAmGDi hidupku kaulah penyejuk hatiInterlude: C F Am G (2x)(repeat chorus)Outro: C F Am G (2x)

Untuk memainkan chord dari lagu Aku Ingin Engkau Slalu Hadir Dan Temani Aku, Anda dapat mengikuti petunjuk di atas. Namun, bagi pemula, berikut ini adalah cara membaca chord dalam gitar:

  • Chord C: letakkan jari telunjuk pada senar pertama di fret ke-1, letakkan jari tengah pada senar kedua di fret ke-2, dan letakkan jari manis pada senar ketiga di fret ke-3.
  • Chord F: letakkan jari telunjuk pada senar ke-2 di fret ke-1, letakkan jari tengah pada senar ke-3 di fret ke-2, dan letakkan jari manis pada senar ke-4 di fret ke-3.
  • Chord Am: letakkan jari telunjuk pada senar ke-2 di fret ke-1, dan letakkan jari tengah pada senar ke-4 di fret ke-2.
  • Chord G: letakkan jari telunjuk pada senar ke-5 di fret ke-2, letakkan jari tengah pada senar ke-6 di fret ke-3, dan letakkan jari manis pada senar ke-1 di fret ke-3.

Dengan praktek, Anda akan semakin mahir dalam memainkan chord pada gitar.

Meta description:

Simak panduan bermain chord dari lagu Aku Ingin Engkau Slalu Hadir Dan Temani Aku. Artikel ini menunjukkan cara memainkan chord gitar dari lagu lengkap dengan petunjuk dan gambar chord.

Meta keywords:

Aku Ingin Engkau Slalu Hadir Dan Temani Aku chord, cara bermain chord gitar, lagu romantis Indonesia, chord C, chord F, chord Am, chord G.

Related video of Aku Ingin Engkau Slalu Hadir Dan Temani Aku Chord: Simak Panduan Bermainnya!