Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Lagu Sa Ni Su Berjuang Ais Percuma

Chord Gitar Lagu Sa Ni Su Berjuang Ais Percuma

Jika Kamu pecinta musik Indonesia, maka Kamu pasti tahu dengan lagu Sa Ni Su Berjuang Ais Percuma. Lagu ini menjadi hit pada tahun 90an dan masih populer sampai sekarang. Berikut chord gitar lagu Sa Ni Su Berjuang Ais Percuma beserta lirik dan maknanya.

Chord Gitar Sa Ni Su Berjuang Ais Percuma

Chord Gitar Sa Ni Su Berjuang Ais Percuma

Sebelum membahas lirik dan makna lagu, mari kita lihat dulu chord gitar lagu Sa Ni Su Berjuang Ais Percuma.

Intro: Em C G DEmCKasihku terbang di angkasaGDSedihku menangis di lautan air mataEmCJanganlah kau biarkan aku terlukaGDCintaku padamu takkan pernah pudar

Chord gitar lagu Sa Ni Su Berjuang Ais Percuma terdiri dari empat nada yaitu Em, C, G, dan D. Untuk memainkan lagunya, Kamu cukup memetik senar gitar sesuai dengan chord yang dinyanyikan.

Lirik dan Makna Lagu Sa Ni Su Berjuang Ais Percuma

Lirik Dan Makna Lagu Sa Ni Su Berjuang Ais Percuma

Lagu Sa Ni Su Berjuang Ais Percuma bercerita tentang seorang pria yang merindukan sang kekasih yang telah pergi jauh. Meskipun kekasihnya meninggalkan dirinya, pria tersebut tetap mencintai sang kekasih dan berusaha untuk menggapainya kembali.

EmCKasihku terbang di angkasaGDSedihku menangis di lautan air mataEmCJanganlah kau biarkan aku terlukaGDCintaku padamu takkan pernah pudar

Bagian awal lagu menceritakan betapa jauhnya kasih sang kekasih yang sudah terbang ke angkasa. Pria tersebut merasa sedih dan menangis dalam lautan air mata karena merindukan sosok kekasihnya. Namun, meskipun terluka karena kepergiannya, pria tersebut meyakinkan sang kekasih bahwa cintanya padanya tetap ada dan takkan pernah pudar.

EmCSaat kau pergi ku merasa terlukaGDKau buat ku merana selalu meranaEmCTiada lagi kasih yang kau beri padakuGDSekarang hanya sisa kenangan

Bagian kedua lagu menggambarkan rasa sakit yang dirasakan pria tersebut sejak kepergian sang kekasih. Pria tersebut merana dan merindukan kasih yang dulu pernah diberikan oleh sang kekasih. Namun, semua itu telah berakhir dan yang tersisa hanya kenangan.

EmCKuharap kau kembali lagi padakuGDBersamamu ku akan selalu setiaEmCHanya engkaulah yang ku sayangGDBack to reff

Bagian akhir lagu mengekspresikan kerinduan pria tersebut kepada sang kekasih yang telah pergi. Pria tersebut berharap sang kekasih kembali kepadanya dan bersama-sama kembali membangun masa depan yang lebih baik. Pria tersebut juga mengucapkan bahwa hanya sang kekasihlah yang dicintainya dan takkan pernah ada yang bisa menggantikan posisinya.

Kesimpulan

Kesimpulan

Lagu Sa Ni Su Berjuang Ais Percuma menjadi salah satu lagu populer di Indonesia karena lirik dan maknanya yang menyentuh hati. Lagu tersebut menggambarkan rasa cinta seorang pria kepada kekasihnya yang telah pergi jauh. Chord gitar lagu Sa Ni Su Berjuang Ais Percuma sangat mudah dimainkan dan menjadi salah satu lagu yang paling sering dicari.

Jangan lupa untuk mencoba memainkan chord gitar lagu Sa Ni Su Berjuang Ais Percuma dan menikmati lirik serta maknanya yang dalam. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan Kamu tentang musik Indonesia.

Related video of Chord Gitar Lagu Sa Ni Su Berjuang Ais Percuma: Lirik dan Maknanya