Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Lagu Satu Satunya Yang Kuandalkan

Indonesia Music

Sebagai salah satu negara dengan kekayaan budaya yang melimpah, Indonesia memiliki banyak musik yang sangat terkenal dan dihargai oleh masyarakatnya. Musik Indonesia sangat beragam dari Era 70-an hingga saat ini, dan menjadi kebanggaan bagi setiap warga Indonesia. Lagu-lagu Indonesia selalu menggugah perasaan, membuatmu bernyanyi dan bergoyang. Dan pada artikel ini, kita akan membahas mengenai chord gitar lagu Satu-satunya Yang Kuandalkan yang menjadi sangat populer di Indonesia.

Apa itu Lagu Satu-satunya Yang Kuandalkan?

Lagu Satu-Satunya Yang Kuandalkan

Lagu Satu-satunya Yang Kuandalkan merupakan bagian dari Album "Reptilia 1999" dari grup band SHEILA ON 7. Lagu ini dirilis pada 22 Mei 2000 di bawah bendera Sony Music Indonesia. Band yang terdiri dari lima orang ini dikenal dengan musik yang easy listening dan lirik yang menyentuh.

Lagu Satu-satunya Yang Kuandalkan mengisahkan tentang seseorang yang sedang merenungkan tentang dirinya sendiri dan bahwa seseorang tersebut merasa bahwa dia hanya memiliki satu orang yang bisa diandalkan dan menjadi tempat berkeluh kesah atas hidup. Seiring dengan liriknya yang sangat menyentuh, lagu ini oleh banyak orang dianggap sebagai lagu yang menggetarkan hati dan menjadi pengiring di setiap momen spesial.

Chord Gitar Lagu Satu-satunya Yang Kuandalkan

Guitar Chords

Jika kamu mencari chord gitar lagu Satu-satunya Yang Kuandalkan, kamu bisa dengan mudah menemukannya secara online di internet. Berikut adalah chord gitar Satu-satunya Yang Kuandalkan yang bisa kamu mainkan untuk menemani hari-harimu:

CAmTeringat ku selaluFGKeberadaan dirimuCAmDan selalu dengankuFGSaat sendirian di siniCAmJangan pernah lelahFGMenjaga hatimu selaluCAmTakkan ada yang lainFG Hanya kau yang kuandalkanReff:FG Satu-satunya yang kuandalkanCAmLambungkan diriku pada MuFG Satu-satunya yang kuandalkanCAmTempatku berkeluh-kesah atas hidup

Kamu bisa memainkan lagu Satu-satunya Yang Kuandalkan dengan chord gitar di atas saat kamu bernyanyi bersama teman atau mengiringi acara-acara spesial. Jangan lupa, lagu ini bisa menggetarkan hati orang yang mendengarnya, jadi mainkanlah dengan penuh perasaan.

Kesimpulan

Indonesia Culture

Lagu Satu-satunya Yang Kuandalkan adalah lagu yang sangat populer di Indonesia dan menjadi salah satu lagu favorit yang sering dimainkan oleh beberapa orang sebagai pengiring acara. Dengan liriknya yang sangat menyentuh, lagu ini menjadi sangat populer di Indonesia dan menjadi pengiring di setiap momen spesial.

Semoga chord gitar lagu Satu-satunya Yang Kuandalkan yang telah dijelaskan di atas dapat membantu kamu untuk bisa memainkannya di rumah atau mengiringi acara-acara spesialmu. Jangan lupa untuk memainkan dengan penuh perasaan sehingga orang yang mendengar merasa tergetar hatinya.

Related video of Chord Gitar Lagu Satu Satunya Yang Kuandalkan di Indonesia