Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Tak Ku Tahu Kan Hari Esok

Chord Gitar Tak Ku Tahu Kan Hari Esok

Tak Ku Tahu Kan Hari Esok adalah single perdana dari band Indonesia, Seventeen. Lagu ini diciptakan oleh Ifan Seventeen dan dirilis pada tahun 2007. Tak Ku Tahu Kan Hari Esok menjadi salah satu lagu terkenal di Indonesia karena liriknya yang menyentuh hati dan aransemen musik yang unik.

Chord Gitar Tak Ku Tahu Kan Hari Esok

Chord Gitar Tak Ku Tahu Kan Hari Esok

Berikut adalah chord gitar Tak Ku Tahu Kan Hari Esok:

Intro: C G Am FVerse 1: C G Am FC G Am FC G Am FC G Am FChorus: C G Am FC G Am FC G Am FC G Am FVerse 2: C G Am FC G Am FC G Am FC G Am FChorus: C G Am FC G Am FC G Am FC G Am FBridge: F Am G CChorus: C G Am FC G Am FC G Am FC G Am F

Lirik Tak Ku Tahu Kan Hari Esok

Lirik Tak Ku Tahu Kan Hari Esok
Verse 1:Entah mengapa lagi aku merasa ku terjebakDalam kesalahan yang sama lagiMengulang kebodohan yang sama lagiKu tak mengerti apa yang terjadiChorus:Tak ku tahu kan hari esokYang ku tahu hanyalah hari iniKita mungkin tak bisa bersamaTapi ku akan merindukanmuEntah di mana kau beradaAku berharap kau bahagiaKu akan menutup mataDan berdoa agar kau selalu bahagiaVerse 2:Ku tak tahu apa yang harus kulakukanKu tak mengerti apa yang harus kukatakanMungkin saat ini kita harus berpisahDan membiarkan waktu yang menjawabnyaBridge:Kau tahu aku mencintaimuDan kau tahu aku tidak ingin kehilanganmuKu harap kau bisa merasakanPerasaan yang sama dengan dirikuChorus:Tak ku tahu kan hari esokYang ku tahu hanyalah hari iniKita mungkin tak bisa bersamaTapi ku akan merindukanmuEntah di mana kau beradaAku berharap kau bahagiaKu akan menutup mataDan berdoa agar kau selalu bahagia

Arti dan Makna Lagu Tak Ku Tahu Kan Hari Esok

Arti Lagu Tak Ku Tahu Kan Hari Esok

Tak Ku Tahu Kan Hari Esok menceritakan tentang seseorang yang merasa terjebak dalam kesalahan yang sama dan mengulang kebodohan yang sama.

Lirik "Tak ku tahu kan hari esok, yang ku tahu hanyalah hari ini" menggambarkan bahwa ia tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi ia tahu bahwa ia merindukan seseorang saat ini.

Di bagian bridge, lirik "Kau tahu aku mencintaimu, dan kau tahu aku tidak ingin kehilanganmu" mengungkapkan perasaan cinta dan takut kehilangan seseorang yang sangat dicintai.

Lagu ini mengajarkan bahwa kita harus menikmati setiap momen dalam hidup dan menghargai orang-orang yang ada di sekitar kita karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Kesimpulan

Kesimpulan Lagu Tak Ku Tahu Kan Hari Esok

Tak Ku Tahu Kan Hari Esok merupakan single perdana dari band Seventeen yang dirilis pada tahun 2007. Lagu ini menjadi sangat populer di Indonesia karena liriknya yang menyentuh hati dan aransemen musiknya yang unik.

Chord gitar Tak Ku Tahu Kan Hari Esok sangat mudah untuk dipelajari dan dimainkan. Lirik lagu ini mengajarkan kita untuk menikmati setiap momen dalam hidup dan menghargai orang-orang yang ada di sekitar kita.

Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca yang ingin belajar tentang chord gitar Tak Ku Tahu Kan Hari Esok, liriknya, serta arti dan maknanya.

Related video of Chord Gitar Tak Ku Tahu Kan Hari Esok: Lirik, Arti, dan Maknanya