Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Ran Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta

Chord Ran Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta: Lirik, Kunci Gitar, Dan Video Musik

Chord Ran Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta adalah salah satu lagu populer dari band asal Indonesia, Ran. Lagu ini dirilis pada tahun 2007 dan kemudian menjadi hits di kalangan masyarakat Indonesia. Di sini kita akan membahas tentang lirik, kunci gitar, dan video musik dari lagu ini.

Lirik Chord Ran Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta

Lirik Chord Ran Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta

Berikut ini adalah lirik Chord Ran Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta:

ADKurasa ku tlah jatuh cintaF#mEPada pandangan pertamaADSekali saja kupandang dirinyaF#mELangsung saja hati terpikatADKu rasa ku tlah jatuh cintaF#mEDia yang selalu ku impikanADSekali saja kupegang tangannyaF#mELangsung saja hati terasa indahChorus:DAKu ingin saja di dalam pelukannyaBmF#mMerasa hangatnya cinta sejatiGDKu ingin saja di dalam pelukannyaEAMerasa tenang dan terlindungi

Lirik lagu ini cukup sederhana dan mudah diingat. Chord Ran Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta ini menggunakan not A, D, F#m, dan E sebagai kunci utama.

Kunci Gitar Chord Ran Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta

Kunci Gitar Chord Ran Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta

Berikut ini adalah kunci gitar Chord Ran Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta:

A: X02220D: XX0232F#m: 244222E: 022100Bm : X24432G: 320033

Untuk pemula yang ingin memainkan lagu ini, Anda dapat menggunakan kunci gitar dasar, seperti A, D, F#m, dan E. Namun, jika Anda ingin lebih menantang, Anda dapat mencoba menggunakan kunci-kunci lain seperti Bm dan G.

Chord Ran Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta ini juga memiliki pengiring musik yang indah, sehingga membuat lagu ini semakin enak didengar. Jangan lupa untuk mengatur tempo dan ritme yang tepat agar suara gitar Anda sesuai dengan irama musik.

Video Musik Chord Ran Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta

Video Musik Chord Ran Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta

Berikut ini adalah video musik Chord Ran Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta:

Video musik ini menampilkan penyanyi utama Ran, Rayi Putra. Video musik ini cukup sederhana dan menampilkan Rayi di sekitar kota dan pantai Bali. Meskipun sederhana, video musik ini cocok dengan tema lagu dan mengambil alih perhatian dari lirik dan lagu itu sendiri.

Kesimpulan

Kesimpulan

Chord Ran Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta adalah salah satu lagu populer dari band asal Indonesia, Ran. Lagu ini dirilis pada tahun 2007 dan menjadi hits di kalangan masyarakat Indonesia. Lirik lagu sederhana dan mudah diingat, dengan menggunakan kunci utama A, D, F#m, dan E. Video musiknya sederhana dan dilakukan di sekitar kota dan pantai Bali. Jika Anda ingin mencoba memainkan lagu ini, pastikan untuk mengatur tempo dan ritme yang tepat agar suara gitar Anda cocok dengan irama musik.

Related video of Chord Ran Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta: Lirik, Kunci Gitar, dan Video Musik