Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Rasa Yang Tepat Di Waktu Yang Salah

Chord Rasa Yang Tepat Di Waktu Yang Salah

Siapa yang tidak kenal dengan lagu Rasa Yang Tepat Di Waktu Yang Salah? Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Malaysia, Hael Husaini, ini menjadi viral di Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 lalu. Tak hanya liriknya yang menyentuh, namun kunci gitar atau chord Rasa Yang Tepat Di Waktu Yang Salah juga relatif mudah dipelajari oleh para pemula.

Chord Rasa Yang Tepat Di Waktu Yang Salah

Kunci Gitar Rasa Yang Tepat Di Waktu Yang Salah

Sebelum membahas chord Rasa Yang Tepat Di Waktu Yang Salah secara lengkap, mari kita kenali terlebih dahulu nada-nada dasar yang ada pada lagu ini. Adapun nada dasar yang digunakan pada lagu ini adalah E Minor. Selain itu, terdapat 4 kunci gitar pada lagu ini, yaitu:

  1. Am
  2. B7
  3. C
  4. D

Dalam belajar menyanyikan lagu Rasa Yang Tepat Di Waktu Yang Salah, kunci gitar yang wajib dikuasai pertama kali adalah C dan Am. Berikut adalah chord atau kunci gitar Rasa Yang Tepat Di Waktu Yang Salah:

  • Intro: Am, B7, Em, Em
  • Verse 1: C, D, G, B7, Em
  • Chorus: C, D, G, B7, Em
  • Verse 2: C, D, G, B7, Em
  • Chorus: C, D, G, B7, Em
  • Bridge: Am, D, B7, Em
  • Chorus: C, D, G, B7, Em

Dalam bermain kunci gitar Rasa Yang Tepat Di Waktu Yang Salah, pastikan Anda memahami tempo dan iramanya dengan benar. Andai diperlukan, gunakan metronome untuk membantu mengatur tempo. Selain itu, berlatih secara berkala dan rutin juga sangat penting untuk dapat memainkan kunci gitar ini dengan baik dan lancar.

Lirik Rasa Yang Tepat Di Waktu Yang Salah

Lirik Rasa Yang Tepat Di Waktu Yang Salah

Tak hanya kunci gitar, lirik Rasa Yang Tepat Di Waktu Yang Salah juga menjadi salah satu faktor yang membuat lagu ini begitu populer. Liriknya yang menggugah hati dan bercerita tentang kisah cinta yang tak direstui oleh orang tua, membuat banyak orang merasa terhibur dan tersentuh.

Berikut adalah lirik lengkap Rasa Yang Tepat Di Waktu Yang Salah:

Menjemput kesalahan tanpa sengajaHingga terjebak dalam keraguan di antara kitaTak pernah kumiliki hatimu, meski terus berharapTapi kini tlah terbalaskan, rasa yang tepat di waktu yang salahApa yang kau lakukan kini, takkan mengubah apapunKau tlah memberikanku pengalaman yang tak terlupakanBiarkan saja waktu yang menjawab, atas semua keraguan kitaTakdir ini, menjadikan kita, pertemukan rasa yang tepat di waktu yang salahBukan takdir yang salah, hanya waktu yang kurang tepatBukan cinta yang salah, hanya hati yang takut mencobaBiarkanlah semua kembali pada takdir yang seharusnyaMenjadikanmu milikku, rasa yang tepat di waktu yang salahHati ini telah memilihmu, terikat untuk seterusnyaBiarkanlah percayaku pada takdirnyaTinggalkan semua keraguan, biarkanlah waktu menjawabTerimalah cinta ini, rasa yang tepat di waktu yang salah

Bagaimana? Menggugah hati, bukan? Selain itu, liriknya yang mudah dihafal juga menjadi salah satu alasan mengapa lagu ini begitu populer. Jadi, jangan ragu untuk belajar lagu ini dan menyanyikannya di acara karaoke bersama teman-teman.

Penutup

Cover Rasa Yang Tepat Di Waktu Yang Salah

Itulah chord Rasa Yang Tepat Di Waktu Yang Salah beserta liriknya. Lagu ini memang sangat menggugah hati dan cocok untuk didengarkan ketika sedang merasa sedih atau galau. Jadi, jangan ragu untuk mempelajari lagu ini dan mengapresiasi karya musik dari Hael Husaini.

Related video of Chord Rasa Yang Tepat Di Waktu Yang Salah: Lagu yang Menggugah Hati