Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Lagu Kasih Ermy Kulit

Lagu Kasih merupakan salah satu lagu legendaris dari penyanyi Indonesia, Ermy Kulit. Tak hanya terkenal di Indonesia, Lagu Kasih juga dikenal di berbagai negara di Asia Tenggara. Meskipun sudah puluhan tahun berlalu sejak lagu ini dirilis, namun hingga kini lagu ini masih sering didengar dan diingat oleh publik. Lirik dan chord lagu Kasih Ermy Kulit menjadi salah satu hal yang banyak dicari oleh para penggemarnya.

Kisah dari lagu Kasih sendiri menceritakan tentang perasaan cinta yang selalu hadir di dalam hati, meskipun hubungan telah berakhir.

Lirik Lagu Kasih Ermy Kulit

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu Kasih Ermy Kulit:

KasihCintamu selalu hadir di dalam hatiWalaupun kau jauhDi sana kau pun merasa rindu kepada dirikuKasih...Oh kasih...Kau mengajarkan aku arti tentang cinta sejatiApapun yang terjadiKita kan selalu bersamaKasih...Oh kasih...Kita bagaikan dua insan yang menyatuTakkan ada perpisahanWalau hidup terus berjalanKasih...Oh kasih...Berjanjilah kau selalu setiaHingga akhir hayatkuKasih...Oh kasih...Selalu kuingat janjimuHingga ajalku menjemputku

Meskipun lagu ini terkesan sederhana dan sentimental, namun liriknya sangat indah dan menggugah hati siapa saja yang mendengarnya. Lirik lagu ini memang diciptakan dengan sangat baik oleh penulis lagunya.

Chord Lagu Kasih Ermy Kulit

Berikut adalah chord atau kunci gitar untuk lagu Kasih Ermy Kulit untuk para pemula yang ingin belajar main gitar:

Chord Lagu Kasih Ermy Kulit

Chord: C, G, Am, F, Dm, Em

Bagi pemula, memainkan lagu Kasih dengan gitar memang terdengar sulit. Namun, dengan latihan yang cukup dan belajar chord atau kunci gitar yang benar, pasti bisa menghasilkan suara yang indah dan merdu seperti lagu aslinya.

Makna dan Pesan di Balik Lirik Lagu

Lagu Kasih tentunya memiliki makna dan pesan yang mendalam di balik liriknya. Salah satu pesan yang bisa diambil dari lagu ini adalah tentang keabadian cinta. Walaupun sudah berjauhan, cinta tetap ada dan selalu hadir di dalam hati. Lagu ini juga menyiratkan sebuah janji bahwa kedua insan yang saling mencintai tetap bersama hingga akhir hayatnya.

Pesan kedua dari lagu ini, berkaitan dengan kerinduan dan perasaan yang dialami oleh seseorang ketika berjauhan dengan orang yang dicintai. Meski jarak memisahkan, tapi cinta dan rindu tetap hadir di hati.

Selain itu, lagu ini juga mengajarkan arti cinta yang sejati. Kita harus saling setia dan menghargai pasangan kita, meskipun ada masalah yang menghadang. Kita juga harus saling mendukung satu sama lain, dan melewati semua masalah bersama-sama.

Kesimpulan

Lagu Kasih Ermy Kulit memang layak menjadi salah satu lagu legendaris Indonesia. Lirik yang indah dan maknanya yang mendalam, membuat lagu ini masih sering didengar hingga kini. Bagi penggemar lagu ini, menguasai lirik dan chord dari lagu Kasih tentunya menjadi kebanggaan tersendiri. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi dan menginspirasi setiap orang yang membaca.

Related video of Lirik Dan Chord Lagu Kasih Ermy Kulit: Makna dan Pesan di Balik Lirik Lagu