Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Lagu Rohani Nada Dasar C

Di Indonesia, lagu rohani memang dikenal sebagai salah satu bentuk ekspresi dalam memuji Tuhan. Tidak hanya lirik yang mengandung kata-kata penuh makna, nada dari lagu rohani juga sangat penting. Pada artikel ini, kita akan membahas mengenai lirik dan chord dari lagu rohani nada dasar C.

Pengertian Nada Dasar C

Pengertian Nada Dasar C

Nada dasar C merupakan suatu pengertian dalam teori musik yang merujuk pada nada yang berada pada posisi paling awal pada tangga nada mayor atau minor. Dalam proses belajar bermain musik, penting bagi kita untuk memahami dasar-dasar musik, salah satunya adalah nada dasar. Dalam bermain lagu rohani, nada dasar merupakan bagian yang penting untuk dipelajari.

Lagu Rohani Nada Dasar C yang Populer di Indonesia

Lagu Rohani Nada Dasar C

Berikut adalah beberapa lagu rohani nada dasar C yang populer di Indonesia:

  1. Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil
  2. Lagu ini dipopulerkan oleh Nikita. Lirik dan chord dari lagu ini sungguh menyentuh hati dan memberikan dukungan bagi siapa saja yang mendengarnya. Berikut adalah lirik dan chord dari lagu Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil:

    [Intro] C Am F G[Chorus] C Am F GBagi Tuhan tak ada yang mustahilC Am F GDia mampu mengubah segala sesuatuC Am F GWalau yang tak mungkin bagi manusiaC Am F GDengan Tuhan kita pasti bisa
  3. Ku Nyanyi Haleluya
  4. Merupakan lagu rohani pujian dan syukur kepada Tuhan. Lagu ini dipopulerkan oleh Franky Sihombing. Berikut lirik dan chord dari lagu Ku Nyanyi Haleluya:

    [Intro] C Am F G[Chorus] C Am F GKu nyanyi Haleluya, pada Tuhan yang hidupC Am F GKu nyanyi Haleluya, pada Yesus PenolongkuC Am F GKu nyanyi Haleluya, pujilah Tuhan dalam rumah-NyaC Am F GKu nyanyi Haleluya, datanglah dan ikuti aku
  5. Engkau Alasan Ku Hidup
  6. Lagu ini dipopulerkan oleh Citra Scholastika. Engkau Alasan Ku Hidup mengisahkan tentang rasa syukur yang begitu besar kepada Tuhan baik dalam suasana suka maupun duka. Berikut lirik dan chord dari lagu Engkau Alasan Ku Hidup:

    [Intro] C F G Am[Chorus] C F G AmEngkau alasan ku hidupC F G AmEngkau yang kupuja-pujaC F G AmHanya Engkau yang bisa memberiku damaiC F G AmEngkau Tuhan yang mengerti hatiku
  7. Di Bawah Kepak SayapMu
  8. Merupakan lagu rohani yang sangat menyentuh hati, menceritakan tentang ketenangan dan perlindungan yang diberikan oleh Tuhan pada setiap orang yang mempercayakan hidupnya pada-Nya. Lagu ini dipopulerkan oleh JPCC Worship. Berikut adalah lirik dan chord dari lagu Di Bawah Kepak SayapMu:

    [Intro] C F Am G[Chorus] C F Am GDi bawah kepak sayapMuC F Am GKami tenang, kami tenangC F Am GKami berlindung di dalam namaMuC F Am GKami tenang, kami tenang

Kesimpulan

Pada artikel ini, kita telah membahas mengenai lirik dan chord dari lagu rohani nada dasar C di Indonesia. Lagu-lagu rohani tersebut memiliki lirik yang penuh makna dan nada yang indah, sehingga mampu menguatkan iman dan memberikan kedamaian bagi siapa saja yang mendengarkannya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca.

Related video of Lirik Dan Chord Lagu Rohani Nada Dasar C Di Indonesia