Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Payung Teduh Berdua Saja

Lirik Dan Chord Payung Teduh Berdua Saja

Mengenal Payung Teduh

Payung Teduh adalah band musik yang berasal dari kota Jakarta, Indonesia. Band yang terbentuk pada tahun 2008 ini dianggap sebagai salah satu band yang populer di Indonesia dengan genre musik indie folk. Band ini terdiri dari Is (vokal, gitar), Comi (gitar), Ivan (bass), dan Cito (drum).

Payung Teduh

Sejarah Berdua Saja

Berdua Saja adalah lagu yang diciptakan oleh Is (vokal, gitar) dari Payung Teduh. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2010 dalam album self-titled Payung Teduh, dan kemudian di-cover ulang pada tahun 2014 dalam album akustik mereka, Live and Loud.

Sejarah Berdua Saja

Lirik Berdua Saja

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu Berdua Saja.

Kita kan berdua, di bawah rembulanMenemani, satu sama lainTak perlu cemas, tak perlu raguSeperti ada, dunia kita sendiri
Takkan ada, yang mengganggu kitaDalam pelukan, ini kita tertidurBerselimutkan, kesepian kitaDan mengawasi, bintang di angkasa

Lirik lagu ini menggambarkan kesepian yang dirasakan oleh sepasang kekasih di bawah rembulan, tetapi mereka saling menghibur dan menemukan kesenangan satu sama lain. Lagu ini juga menunjukkan pentingnya memiliki seseorang untuk berbagi perasaan dan pengalaman dengan. Lirik lagu ini sangat cocok untuk didengarkan saat sedang merenung atau memikirkan sesuatu yang penting.

Lirik Berdua Saja

Chord Berdua Saja

Berikut adalah chord dasar dari lagu Berdua Saja.

Intro: F C G Am F C GF C G AmKita kan berdua, di bawah rembulanF C G AmMenemani, satu sama lainF C G AmTak perlu cemas, tak perlu raguF C G AmSeperti ada, dunia kita sendiriF C G AmTakkan ada, yang mengganggu kitaF C G AmDalam pelukan, ini kita tertidurF C G AmBerselimutkan, kesepian kitaF C G AmDan mengawasi, bintang di angkasa

Chords dasar dari lagu ini adalah F, C, G, dan Am. Gaya bermain gitar payung teduh cenderung simpel dan mudah diikuti, dan Chord Berdua Saja ini pun tidak terlalu rumit sehingga mudah untuk dipelajari oleh pemula. Chord ini juga tersedia di berbagai website di internet.

Chord Berdua Saja

Kesan dan Pesan

Payung Teduh sering dianggap sebagai band indie pop dan folk terbaik di Indonesia. Mereka terkenal dengan lirik yang sangat bagus dan musik yang timeless. Lagu Berdua Saja bukanlah pengecualian dalam hal ini, lagu ini tetap menjadi salah satu favorit banyak orang dari berbagai kalangan usia.

Payung Teduh adalah bagian dari keindahan musik Indonesia. Musik mereka sangat mudah dicerna dan populer di seluruh Indonesia. Seiring berjalannya waktu, Payung Teduh terus menghasilkan karya-karya baru yang tetap populer hingga saat ini.

Jadi, apapun jenis musik yang Anda sukai, pastikan untuk menghargai karya musisi dalam negeri yang sebagus Payung Teduh. Dan lagu Berdua Saja merupakan karya yang sangat menggugah hati dan worth to listen.

Related video of Lirik Dan Chord Payung Teduh Berdua Saja