Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Kebesaranmu Ya Allah Kasih Sayang Dan Rahmatmu

Chord Gitar Kebesaranmu Ya Allah Kasih Sayang Dan Rahmatmu

"Kebesaranmu Ya Allah, Kasih sayang dan rahmatmu," lagu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kita yang rutin beribadah. Selain liriknya yang indah, chord gitar Kebesaranmu Ya Allah Kasih Sayang Dan Rahmatmu juga tidak kalah menarik untuk dipelajari. Apalagi, dengan memainkan chord ini, kita bisa semakin merasakan keindahan lagu ini.

Chord Dasar

Chord Dasar Kebesaranmu Ya Allah Kasih Sayang Dan Rahmatmu

Berikut ini adalah chord dasar Kebesaranmu Ya Allah Kasih Sayang Dan Rahmatmu:

Am KebesaranMu Ya AllahFArasy-Mu diatas langitC Kasih sayang dan rahmatMuG Meliputi seluruh bumiAm KebesaranMu Ya AllahFMahligai-Mu indah berseriCKasih sayang dan rahmatMuGSepanjang hayatku menyertaiC Dalam panas dan dalam dinginAmDalam suka dan dalam dukaFKasih sayangMu tetap setiaGKu bermazmur bagiMu ya Allah

Chord dasar tersebut cukup mudah dipelajari, bahkan bagi pemula sekalipun. Penjarian chord yang cukup sederhana dan dalam tempo yang tidak terlalu cepat membuat lagu ini semakin mudah dipelajari.

Chord Lanjutan

Chord Lanjutan Kebesaranmu Ya Allah Kasih Sayang Dan Rahmatmu

Bagi yang ingin mendalami dan menambah variasi dalam memainkan lagu ini, berikut chord lanjutan Kebesaranmu Ya Allah Kasih Sayang Dan Rahmatmu:

Am KebesaranMu Ya AllahFArasy-Mu diatas langitC Kasih sayang dan rahmatMuG Meliputi seluruh bumiAm KebesaranMu Ya AllahFMahligai-Mu indah berseriCKasih sayang dan rahmatMuGSepanjang hayatku menyertaiCG/BKau yang memegang hidupkuAmF Lampu bagi jalankuCG/BAmpunilah segalanyaAmFDan berkati hidupkuC Dalam panas dan dalam dinginAmDalam suka dan dalam dukaFKasih sayangMu tetap setiaGKu bermazmur bagiMu ya Allah

Chord lanjutan tersebut sekaligus memberikan variasi dalam memainkan lagu ini. Anda bisa mencoba memadukan chord dasar dengan chord lanjutan untuk menghasilkan pola penjarian yang lebih menarik dan terdengar lebih kaya.

Penutup

Kebesaranmu Ya Allah Kasih Sayang Dan Rahmatmu memang merupakan lagu yang indah dan penuh makna. Dengan memainkan chord gitar lagu tersebut, kita semakin dapat merasakan keindahan dan kebesaran Allah SWT. Semoga chord dan informasi di atas dapat membantu Anda dalam memainkan lagu ini.

Related video of Chord Gitar Kebesaranmu Ya Allah Kasih Sayang Dan Rahmatmu