Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Ku Coba Untuk Melawan Hati

Chord Gitar Ku Coba Untuk Melawan Hati

Indonesia memiliki banyak penyanyi berbakat yang mempersembahkan karya-karya musik terbaik untuk negeri ini. Salah satu penyanyi yang sangat dikenal di Indonesia adalah Raisa, penyanyi yang dikenal dengan kualitas vokalnya yang memukau dan lagu-lagu yang sangat menyentuh hati. Baru-baru ini, Raisa kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul "Ku Coba Untuk Melawan Hati". Lagu ini mengisahkan tentang perjuangan dalam mengatasi cinta yang tidak dimiliki.

Chord Gitar Ku Coba Untuk Melawan Hati

Chord Gitar Ku Coba Untuk Melawan Hati

Bagi para penggemar musik khususnya penggemar Raisa, tentu saja ingin mengetahui chord gitar dari lagu terbaru yang dibawakan Raisa ini. Berikut ini chord gitar "Ku Coba Untuk Melawan Hati" yang dapat dipelajari:

Intro : F Dm Gm C 2x

FDmAku mencoba berpura apa adanyaGmCTak ingin terlihat terlalu mencintaimuFDmPadahal dalam hatiku hanyalah kamuGmCYang selalu kupikirkan sepanjang waktu

Chorus:

FKu coba untuk melawan hatiDmTapi tak bisa, ku tak sanggupGmCJantungku selalu berdetak untukmuFTak bisa kulupakan wajahmuDmTak bisa melupakan senyummuGmCWalau kusadari, ku takkan pernah milikmu

Interlude : F Dm Gm C

FDmTiap aku bertemu dirimuGmCHatiku selalu berdegup kencangFDmWalau kusadari tak mungkin untukkuGmCNamun cinta ini tak bisa ku bendung

[Chorus]

FNamun ku sadari, takkan mudah bagikuDmUntuk merelakanmu pergi dari hatikuGmCKu selalu mengingat semua tentangmu

[Chorus]

Outro : F Dm Gm C

Semoga chord gitar dari lagu "Ku Coba Untuk Melawan Hati" yang dibawakan Raisa dapat membantu para penggemar musik memainkan lagu ini dengan baik dan benar.

Tentang Lagu Ku Coba Untuk Melawan Hati

Raisa

Lagu "Ku Coba Untuk Melawan Hati" diciptakan oleh Raisa Andriana beserta Ifa Fachir dan Ollipop. Lagu ini menceritakan tentang perjuangan seseorang dalam mengatasi cinta yang tak bisa terlupakan. Dengan lirik yang sangat menyentuh hati dan aransemen musik yang khas dari Raisa, lagu ini berhasil membuat para penggemar musik terkesima.

Banyak yang menyukai lagu ini karena liriknya yang bisa membuat pendengarnya baper. Tak hanya liriknya yang menyentuh, aransemen musiknya juga sangat pas dengan tema lagu. Dalam lagu ini, Raisa membuktikan bahwa ia memang layak mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi terbaik Indonesia.

"Ku Coba Untuk Melawan Hati" juga mendapatkan tanggapan positif dari berbagai kalangan. Banyak yang mengatakan bahwa lagu ini adalah lagu terbaik dari Raisa dan memperlihatkan eksistensi Raisa sebagai penyanyi populer di Indonesia.

Siapa itu Raisa?

Raisa

Raisa Andriana atau yang dikenal dengan nama Raisa adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia yang lahir pada tanggal 6 Juni 1990 di Jakarta. Sejak kecil, Raisa memang sudah memiliki bakat menyanyi dan bahkan pernah tampil di acara The Sound of Music saat masih berusia 8 tahun.

Karier Raisa sebagai penyanyi dimulai pada tahun 2011 ketika ia merilis album pertamanya yang berjudul "Raisa". Album ini berisi lagu-lagu yang sangat populer seperti "Serba Salah", "Apalah Arti Menunggu" dan "Terjebak Nostalgia". Sejak itu, Raisa semakin dikenal dan populer di Indonesia.

Raisa sudah merilis banyak lagu dan album yang sukses di pasaran seperti "Heart to Heart" dan "Handmade". Raisa juga telah memenangkan banyak penghargaan dari dalam dan luar negeri.

Kesimpulan

Sebagai salah satu penyanyi terbaik Indonesia, Raisa merilis lagu terbaru berjudul "Ku Coba Untuk Melawan Hati". Lagu ini bercerita tentang perjuangan seseorang dalam mengatasi cinta yang tak bisa terlupakan. Lagu ini berhasil membuat pendengarnya baper dengan liriknya yang sangat menyentuh hati dan aransemen musik yang khas dari Raisa. Bagi para penggemar Raisa yang ingin memainkan lagu ini, chord gitar yang dapat dipelajari telah disediakan di atas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Related video of Chord Gitar Ku Coba Untuk Melawan Hati: Lagu Terbaru dari Raisa yang Menyentuh Hati