Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Ku Tak Bisa Jauh Darimu

Ku Tak Bisa Jauh Darimu

Mengenal Lebih Dalam Lagu "Ku Tak Bisa Jauh Darimu"

Lagu "Ku Tak Bisa Jauh Darimu" merupakan lagu dari band Indonesia yang legendaris, Noah. Lagu ini dirilis pada tahun 2012 dan menjadi salah satu lagu yang sangat populer di Indonesia. Pencapaian yang besar ini tak lepas dari lirik dan melodi yang menyentuh hati pendengarnya.

Noah Band Indonesia

Chord Gitar Ku Tak Bisa Jauh Darimu

Chord gitar "Ku Tak Bisa Jauh Darimu" sangat mudah untuk dipelajari bahkan untuk pemula sekalipun. Berikut ini chord gitar "Ku Tak Bisa Jauh Darimu" dari Noah:

Intro: F C G Am

F CApa yang salah dengan cinta kitaG AmKita pernah saling memilikiF CNamun kini kau hadir di kehidupankuG AmTapi tak seperti dulu lagiF CAku tak bisa jauh darimuG AmTak bisa menjauh darimuF CAku tak bisa jauh darimuG AmMasih terbayang di pelupuk mataku

Chord Gitar Noah

Arti Lirik Lagu "Ku Tak Bisa Jauh Darimu"

Lirik "Ku Tak Bisa Jauh Darimu" menceritakan tentang kegagalan dalam hubungan cinta. Seseorang yang dulu saling memiliki dan kini sudah tak seperti dulu lagi. Meski harus menjauh, namun ada perasaan yang sulit untuk dilupakan.

Setiap bait kata yang diucapkan dalam lagu ini menggambarkan kegalauan seorang yang terpisah dari sang kekasih. Baik lirik dan melodi yang dihasilkan dari lagu ini mampu menunjukkan kegalauan dan kebingungan, sekaligus ketulusan dalam berbicara tentang sebuah cinta.

Arti Lirik Lagu Ku Tak Bisa Jauh Darimu

Kenapa Harus Belajar Chord Gitar Ku Tak Bisa Jauh Darimu?

Belajar chord gitar memang tidak mudah, tetapi jika dilakukan dengan tekun, hasilnya akan sangat memuaskan. Berikut beberapa alasan mengapa kamu harus belajar chord gitar "Ku Tak Bisa Jauh Darimu":

  • Memelajari chord gitar "Ku Tak Bisa Jauh Darimu" akan membantu kamu mengembangkan skill dasar bermain gitar
  • Lagu "Ku Tak Bisa Jauh Darimu" sangat cocok untuk dipelajari oleh pemula
  • Chord gitar "Ku Tak Bisa Jauh Darimu" mudah dipelajari dan diingat
  • Mengetahui chord gitar "Ku Tak Bisa Jauh Darimu" akan memudahkan kamu memainkan lagu ini sehingga dapat memperluas repertoar musik gitar kamu
Belajar Chord Gitar

Cara Belajar Chord Gitar Ku Tak Bisa Jauh Darimu

Belajar chord gitar "Ku Tak Bisa Jauh Darimu" tidaklah sulit. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk mempelajarinya:

  1. Ketahui nada dasar
  2. Memahami strumming pattern
  3. Memulai dengan chord dasar
  4. Latihan secara berkala

Jika kamu ingin belajar chord gitar lebih efektif, kamu bisa mencari panduan belajar chord gitar Indonesia di beberapa website atau media sosial terkenal. Terdapat banyak sumber belajar chord gitar yang dapat membantu kamu untuk memahami lebih dalam tentang chord gitar.

Belajar Chord Gitar Ku Tak Bisa Jauh Darimu

Kesimpulan

"Ku Tak Bisa Jauh Darimu" memang menjadi salah satu lagu yang selalu diingat oleh masyarakat Indonesia. Liriknya yang menyentuh hati, melodi yang lemah lembut, membuat lagu ini menjadi favorit banyak orang. Selain menghibur, lagu tersebut juga bisa menjadi bahan dalam belajar bermain gitar bagi pemula. Jangan lupa, terus berlatih dan percayalah kamu pasti bisa memainkan lagu ini dengan mahir di kemudian hari.

Related video of Chord Gitar Ku Tak Bisa Jauh Darimu