Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini

Chord Gitar Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini

"Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini" adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi cantik, Via Vallen. Lagu ini menjadi viral di Indonesia dan banyak orang yang mencari chord gitar untuk memainkan lagu ini. Berikut chord gitar dan lirik lagu "Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini".

Chord Gitar

Chord Gitar

Intro : Am..F..G..Am..F..G..

[Chorus]

Am

Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini

F

Kau tinggalkan luka di hati

G

#Dan kini kau datang lagi#

Am

Bersama cinta yang membuncah kembali

F

Kau perlihatkan rasa di hati

G

Bersemi kembali

[Reff]

Am

Sudah cukup hanya tinggalkan luka

F

Namun masih kau perlihatkan rasa

G

#Dan kini kau datang lagi#

Am

Bersama cinta yang membuncah kembali

F

Kau perlihatkan rasa di hati

G

Bersemi kembali

[Chorus 2x]

Lirik dan Arti Lagu

Lirik Dan Arti Lagu

"Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini" bercerita tentang seseorang yang pernah merasakan sakit karena cinta, namun kali ini dia merasakan sakit yang jauh lebih dalam karena yang ditinggalkan adalah luka di hati. Namun, sang mantan kembali lagi bersama cinta yang membuncah kembali. Meski ada luka yang ditinggalkan sebelumnya, namun rasa cinta membuatnya bersedia membuka hati kembali.

Sebagai lagu yang sedih, "Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini" bisa menjadi penghibur bagi mereka yang sedang dilanda sakit hati karena cinta. Lagu ini juga bisa menjadi motivasi agar mereka tidak terus menerus terpuruk dalam kesedihan melainkan bersedia untuk kembali mencoba mencari kebahagiaan.

Conclusion

Conclusion

"Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini" adalah lagu yang menyentuh hati dan bisa menjadi balm bagi mereka yang sedang dilanda sakit hati karena cinta. Via Vallen berhasil menyampaikan pesan dari lagu ini dengan baik dan chord gitar yang mudah dimainkan juga mempermudah bagi pemula untuk memainkannya. Semoga artikel ini bisa membantu para musisi pemula untuk memainkan lagu "Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini" dan menyampaikan pesan yang terkandung di dalamnya.

Related video of Chord Gitar Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini: Lirik dan Arti Lagu