Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia

Chord Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia

Jika kamu menyukai lagu-lagu pop rock, kamu pasti sudah mendengarkan lagu yang berjudul "Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia" dari band asal Indonesia, d'Masiv. Lagu ini dirilis pada tahun 2010 dan menjadi salah satu lagu paling populer mereka.

Lagu ini memiliki lirik yang sangat menyentuh hati dan mudah diingat, membuatnya menjadi lagu yang sangat populer di Indonesia. Selain liriknya yang indah, musik dan chord yang digunakan juga sangat enak didengar.

Chord Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia

Chord Gitar Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia

Berikut chord gitar "Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia" dari d'Masiv:

AmGSaat aku terlukaFGSaat aku tergoresAmGFGSaat aku jatuh dari cintamu yang palsuAmGKau datang padakuFGKau tawarkan hatimuAmGFGTapi ku tak bisa menerima karena aku tahu

Demikianlah chord gitar "Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia". Jangan lupa untuk mengatur kunci dan tempo agar sesuai dengan kemampuanmu dalam memainkan gitar.

Lirik "Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia"

Lirik Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia

Berikut lirik lengkap dari lagu "Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia" dari d'Masiv:

Saat aku terlukaSaat aku tergoresSaat aku jatuh dari cintamu yang palsuKau datang padakuKau tawarkan hatimuTapi ku tak bisa menerima karena aku tahuJika menyakiti aku bisa membuatmu bahagiaAku kan pergi meninggalkanmuWalau hatiku terluka karenamuKarena cintaku padamuHingga akhir hidupkuSaat kau sendiriSaat kau terlukaSaat kau jatuh dari cintaku yang tulusAku datang padamuKu tawarkan hatikuNamun kau tak bisa menerima karena kau tahuJika menyakiti aku bisa membuatmu bahagiaKau kan pergi meninggalkankuWalau hatimu terluka karenakuKarena cintamu padakuHingga akhir hidupmuJika menyakiti aku bisa membuatmu bahagiaKau kan pergi meninggalkankuWalau hatimu terluka karenakuKarena cintamu padakuHingga akhir hidupmu

Lirik lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang terluka karena cinta yang palsu. Ketika ada orang lain yang menawarkan cinta yang tulus dan tawaran tersebut ditolak, karena ia tahu bahwa ia hanya akan menjadi pengganti. Namun, ia rela mengorbankan hatinya sendiri demi kebahagiaan orang yang ia cintai.

Makna "Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia"

D'Masiv

Meskipun liriknya sederhana, lagu "Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia" memiliki makna yang dalam tentang cinta yang tulus dan pengorbanan untuk orang yang dicintai.

Lagu ini mengajarkan bahwa cinta sejati adalah ketika kita rela mengorbankan diri kita sendiri demi kebahagiaan orang yang kita cintai. Mungkin cinta tidak selalu membawa kebahagiaan dan kadang-kadang kita harus merelakan orang yang kita cinta pergi demi kebahagiaannya, meskipun hati kita terluka.

Kesimpulan

"Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia" dari d'Masiv adalah lagu tentang cinta yang tulus dan pengorbanan untuk orang yang kita cintai. Liriknya yang sederhana namun bermakna mendalam membuat lagu ini menjadi salah satu lagu populer di Indonesia. Jangan lupa untuk memainkan chord gitar "Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia" ketika kamu ingin memainkan lagu ini di gitar.

Related video of Chord Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia: Lirik dan Makna Lagu