Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Kau Adalah Darahku Kau Adalah Jantungku

Kau Adalah Darahku Kau Adalah Jantungku

Lagu Kau Adalah Darahku Kau Adalah Jantungku menjadi populer di kalangan pecinta musik di Indonesia. Lagu yang diciptakan oleh Rinto Harahap ini menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Lirik lagu ini penuh dengan metafora yang indah dan bisa membuat hati terpana. Jika kamu ingin memainkan lagu ini dengan gitar, berikut chord Kau Adalah Darahku Kau Adalah Jantungku dan sedikit penjelasannya.

Chord Kau Adalah Darahku Kau Adalah Jantungku

Chord lagu ini cukup mudah dan tidak terlalu sulit untuk dipelajari. Berikut adalah chord Kau Adalah Darahku Kau Adalah Jantungku:

Intro: Am Dm E Am Dm E Am Dm G C Dm E Am Dm E Am Dm G C Dm E

Verse 1:

Am Dm E

Kau adalah darahku, kau adalah jantungku

Am Dm E

Teramat besar cintaku padamu

Am Dm G C

Seiring waktu semakin matang

Dm E Am

Ku semakin mencintaimu

Verse 2:

Am Dm E

Kau adalah udara, kau adalah nafasku

Am Dm E

Seiring waktu semakin terasa, betapa besar cintaku

Am Dm G C

Setia ku menunggu dirimu

Dm E Am

Dalam hidupku sehari-hari

Chorus:

Am F Dm E

Terima cintaku yang sebesar-besarnya

Am F Dm E

Kau adalah darahku, kau adalah jantungku

Am F Dm E

Setia ku menunggu dirimu

Am F Dm E

Kau adalah nafasku, kau adalah hidupku

Kau Adalah Darahku Kau Adalah Jantungku Arti Lagu

Arti Lagu

Lagu Kau Adalah Darahku Kau Adalah Jantungku menggambarkan betapa besar cinta seseorang pada pasangannya. Metafora "Kau adalah darahku, kau adalah jantungku" menggambarkan bahwa pasangan tersebut sangat vital dan penting bagi kehidupannya. Lagu ini juga menggambarkan bahwa cinta tersebut semakin tumbuh dengan waktu dan semakin dalam. Dalam setiap hal yang dilakukan, pasangan tersebut selalu ada dan menjadi penyemangat hidupnya.

Lagu ini memang sangat cocok untuk didengarkan oleh mereka yang sedang jatuh cinta atau sedang memperjuangkan hubungannya. Metafora yang dipakai dalam lagu ini sangat indah dan romantis, sehingga bisa membuat hati terpana dan tak bisa berkata-kata.

Kesimpulan

Jadi, itulah chord Kau Adalah Darahku Kau Adalah Jantungku dan sedikit penjelasannya. Selain itu, lagu ini juga memiliki makna yang sangat dalam dan cocok untuk didengarkan oleh mereka yang sedang jatuh cinta atau sedang memperjuangkan hubungannya. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kamu yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar atau hanya sekedar ingin mengetahui arti dari lagu ini.

Related video of Chord Kau Adalah Darahku Kau Adalah Jantungku: Lirik dan Arti Lagu