Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Kemuliaan Bagimu Di Tempat Maha Tinggi

Chord Kemuliaan Bagimu Di Tempat Maha Tinggi

Chord Kemuliaan Bagimu Di Tempat Maha Tinggi adalah sebuah lagu rohani yang penuh makna dan menyentuh hati. Lagu ini diciptakan oleh Pdt. Welyar Kauntu dan menjadi salah satu lagu rohani yang populer di Indonesia.

Lirik Lagu Kemuliaan Bagimu Di Tempat Maha Tinggi

Lirik Kemuliaan Bagimu Di Tempat Maha Tinggi

Berikut adalah lirik lengkap dari Lagu Kemuliaan Bagimu Di Tempat Maha Tinggi:

Kemuliaan bagimu di tempat maha tinggiHormat dan kuasa bagi-Mu selama-lamanyaKemuliaan bagi Allah yang berkuasaHormat dan kuasa bagi-Mu selama-lamanya

Dari liriknya, kita bisa merasakan betapa agungnya Tuhan dan betapa kecilnya kita sebagai makhluk-Nya. Lagu ini mengajarkan kita untuk selalu mengagungkan Tuhan dan memuliakan nama-Nya.

Chord Kemuliaan Bagimu Di Tempat Maha Tinggi

Chord Kemuliaan Bagimu Di Tempat Maha Tinggi

Berikut adalah chord dari Lagu Kemuliaan Bagimu Di Tempat Maha Tinggi:

INTRO: D G D A DD G D A DKemuliaan bagimu di tempat Maha TinggiD G D A DHormat dan kuasa bagi-Mu selama-lamanyaD G D A DKemuliaan bagi Allah yang berkuasaD G D A DHormat dan kuasa bagi-Mu selama-lamanya

Dari chordnya, kita bisa memainkan lagu ini dengan gitar atau alat musik lainnya. Namun, yang terpenting adalah makna yang terkandung dalam lirik lagu ini.

Makna Lagu Kemuliaan Bagimu Di Tempat Maha Tinggi

Makna Kemuliaan Bagimu Di Tempat Maha Tinggi

Lagu Kemuliaan Bagimu Di Tempat Maha Tinggi mengajarkan kita untuk selalu menyembah dan memuja Tuhan. Kita harus menghormati dan memuliakan nama-Nya, karena Dia adalah yang berkuasa atas segalanya.

Dalam hidup kita, banyak sekali hal yang tidak kita kuasai. Namun, kita harus ingat bahwa Tuhan selalu ada di samping kita dan Dia adalah sumber kekuatan bagi kita. Dengan mengagungkan Tuhan dan memuliakan nama-Nya, kita bisa merasakan ketenangan dan kedamaian dalam hidup kita.

Kesimpulan

Lagu Kemuliaan Bagimu Di Tempat Maha Tinggi adalah sebuah lagu rohani yang penuh makna dan mengajarkan kita untuk selalu mengagungkan Tuhan. Dengan menghormati nama Tuhan, kita bisa merasakan kedamaian dan kebahagiaan dalam hidup kita. Mari kita selalu bersyukur dan memuliakan nama Tuhan selama hidup kita di dunia ini.

Related video of Chord Kemuliaan Bagimu Di Tempat Maha Tinggi: Lirik dan Makna yang Menyentuh Hati