Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Biar Saja Cinta Pergi Sekali Ini

Biar Saja Cinta Pergi Sekali Ini

"Biar Saja Cinta Pergi Sekali Ini" adalah lagu yang diciptakan oleh penulis lagu dan produser musik ternama Indonesia, Bebi Romeo. Lagu ini dinyanyikan oleh seorang penyanyi cantik asal Indonesia, Tata Janeeta. Lagu ini dirilis pada tahun 2017 dengan genre pop.

Lirik Lagu Biar Saja Cinta Pergi Sekali Ini

Lirik Biar Saja Cinta Pergi Sekali Ini

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Biar Saja Cinta Pergi Sekali Ini":

Aku dan memori indahTak lagi bersamaKau dan aku tak bisa bersamaNamun jangan salahAku, aku pun merindukanmu
Biar saja cinta pergi sekali iniBiarkan waktu yang kan menjawabnyaKita tak bisa selalu bersamaNamun jangan salahAku, aku pun merindukanmu
Cukup sekaliTak perlu kau kembaliJangan kau pergi dalam hatiKarena hatiku selalu ada di sana

Chord Lagu Biar Saja Cinta Pergi Sekali Ini

Chord Biar Saja Cinta Pergi Sekali Ini

Berikut adalah chord lengkap dari lagu "Biar Saja Cinta Pergi Sekali Ini":

[Intro] Am G F E[Verse] Am G Aku dan memori indahF E Tak lagi bersamaAm G Kau dan aku tak bisa bersamaF E Namun jangan salahAm G Aku, aku pun merindukanmu[Chorus] F E Biar saja cinta pergi sekali iniAm G Biarkan waktu yang kan menjawabnyaF E Kita tak bisa selalu bersamaAm G Namun jangan salahF E Aku, aku pun merindukanmu[Interlude] Am G F E[Verse] Am G Cukup sekaliF E Tak perlu kau kembaliAm G Jangan kau pergi dalam hatiF E Karena hatiku selalu ada di sana[Chorus] F E Biar saja cinta pergi sekali iniAm G Biarkan waktu yang kan menjawabnyaF E Kita tak bisa selalu bersamaAm G Namun jangan salahF E Aku, aku pun merindukanmu[Outro] Am G F E

Review Lagu Biar Saja Cinta Pergi Sekali Ini

Review Biar Saja Cinta Pergi Sekali Ini

"Biar Saja Cinta Pergi Sekali Ini" adalah lagu yang sangat menyentuh hati. Tata Janeeta berhasil menyanyikan lagu ini dengan penuh emosi dan membuat pendengar merasakan kedalaman liriknya. Lagu ini cocok didengarkan ketika sedang merenung atau sedang merasa rindu terhadap seseorang yang pernah hadir dalam hidup kita.

Sebagai penyanyi dengan suara yang merdu, Tata Janeeta berhasil membawa lagu ini dengan baik. Sedangkan Bebi Romeo sebagai pencipta lagu dan produser musik, berhasil menciptakan aransemen musik yang pas dengan lirik. Hal ini membuat lagu ini menjadi sangat menyentuh dan memikat hati pendengar.

Dalam lagu ini, Bebi Romeo berhasil menempatkan lirik yang indah dan menyentuh hati. Penggunaan chord yang sederhana dan mudah diingat, membuat lagu ini cocok untuk dinyanyikan oleh siapa saja tanpa terkecuali. Selain itu, Tata Janeeta berhasil membawakan lagu ini dengan emosi yang tinggi, sehingga membuat pendengar merasakan betapa dalamnya isi lagu ini.

Dalam keseluruhan, "Biar Saja Cinta Pergi Sekali Ini" adalah lagu yang sangat indah dan menyentuh hati. Lagu ini cocok didengarkan ketika sedang merenung atau sedang merasa rindu terhadap seseorang yang pernah hadir dalam hidup kita. Dengan lirik yang dalam dan aransemen musik yang cocok, lagu ini akan membuat pendengar terpesona dan merasakan kedamaian dalam hati.

Kesimpulan

Biar Saja Cinta Pergi Sekali Ini

Secara keseluruhan, lagu "Biar Saja Cinta Pergi Sekali Ini" adalah lagu yang sangat indah dan menyentuh hati. Dengan lirik yang dalam dan aransemen musik yang cocok, lagu ini akan membuat pendengar terpesona dan merasakan kedamaian dalam hati. Tata Janeeta sebagai penyanyi, Bebi Romeo sebagai pencipta lagu, serta produser musik berhasil membawa lagu ini dengan baik. Lagu ini cocok untuk didengarkan ketika sedang merenung atau sedang merasa rindu terhadap seseorang yang pernah hadir dalam hidup kita.

Related video of Chord Lagu Biar Saja Cinta Pergi Sekali Ini: Lirik, Chord, dan Review