Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Cokelat Antara Ada Dan Tiada

Chord Lagu Cokelat Antara Ada Dan Tiada

Cokelat merupakan salah satu grup musik Indonesia yang legendaris. Salah satu lagunya yang sangat dikenal dan populer di telinga para penikmat musik adalah lagu Antara Ada Dan Tiada. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2004 dan hingga kini masih banyak diminati. Tak hanya liriknya yang puitis, tetapi juga nada dan chord yang easy listening membuat banyak orang suka untuk memainkan lagu ini di gitar.

Chord Lagu Cokelat Antara Ada Dan Tiada

Chord Lagu Cokelat Antara Ada Dan Tiada

Berikut ini adalah chord lagu Cokelat Antara Ada Dan Tiada:

Intro: C G Am FC G Am FC G Am FC G Am F
CGUdara kelam malam iniAmFMenyapa hatiku yang sunyiCGAku teringat pada dirinyaAmFYang dahulu pernah menemanikuCGKini aku sendiriAmFDi dalam sunyi yang mendalamCGHanya bayangmu yang menemanikuAmFMenemani langkahku yang lemasCGKu tak bisa melupakanmuAmFDan semua kenangan yang telah terciptaCGAntara ada dan tiadaAmFKini hanya tinggal sebuah ceritaOutro: C G Am F

Lirik Lagu Cokelat Antara Ada Dan Tiada

Lirik Lagu Cokelat Antara Ada Dan Tiada

Berikut adalah lirik lengkap lagu Cokelat Antara Ada Dan Tiada:

Udara kelam malam iniMenyapa hatiku yang sunyiAku teringat pada dirinyaYang dahulu pernah menemanikuKini aku sendiriDi dalam sunyi yang mendalamHanya bayangmu yang menemanikuMenemani langkahku yang lemasKu tak bisa melupakanmuDan semua kenangan yang telah terciptaAntara ada dan tiadaKini hanya tinggal sebuah cerita

Arti dan Makna Lagu Cokelat Antara Ada Dan Tiada

Arti Dan Makna Lagu Cokelat Antara Ada Dan Tiada

Lagu Cokelat Antara Ada Dan Tiada memiliki lirik yang sangat puitis dan sarat makna. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merindukan pasangan yang sudah meninggalkannya dan hanya tinggal kenangan. Meski sudah berpisah, sang tokoh utama tidak bisa melupakan kenangan indah bersama pasangan dan merasa bahwa hubungan mereka antara ada dan tiada, atau tidak pasti. Seolah-olah hubungan itu hanya tinggal cerita yang terbelenggu dalam kenangan. Lagu ini mengajarkan kita untuk mengenang kenangan baik yang pernah kita alami dan menghargai setiap momen yang kita lewati bersama orang yang kita cintai.

Kesimpulan

Dari uraian di atas, dapat disimpulkan bahwa lagu Cokelat Antara Ada Dan Tiada merupakan lagu yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini memiliki lirik yang puitis dan sarat makna, serta chord yang easy listening sehingga banyak orang suka untuk memainkannya di gitar. Lagu ini mengajarkan kita untuk menghargai setiap momen dan kenangan baik yang pernah kita alami bersama orang yang kita cintai.

Related video of Chord Lagu Cokelat Antara Ada Dan Tiada: Lirik, Arti, dan Maknanya