Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Last Child Seluruh Nafas Ini

Last Child Seluruh Nafas Ini

Chord lagu Last Child Seluruh Nafas Ini adalah salah satu lagu yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2012 dan menjadi hit di kalangan masyarakat Indonesia. Selain liriknya yang menyentuh, musiknya juga sangat enak didengar. Untuk itu, banyak orang ingin mempelajari kunci gitar dan lirik lagu Last Child Seluruh Nafas Ini.

Lirik Lagu Last Child Seluruh Nafas Ini

Lirik Lagu Last Child Seluruh Nafas Ini

Berikut ini adalah lirik lagu Last Child Seluruh Nafas Ini:

Aku ingin menghidupkanSemangat dalam jiwa yang membaraAku ingin merasakanBahagia yang sempurnaSaat kau ada di sampingkuKuingin waktu terus berhentiKau dan aku selamanyaNyatanya tak mungkin'Tuk selamanyaKau dan aku selamanyaNyatanya tak mungkin'Tuk selamanyaSeluruh nafas iniUntuk cintaku yang tulusJangan pernah kau ragukanCintaku padamu selamanyaSemua yang ku ingin kanCuma bersamamuAku ingin kau tahuS'luruh hidupku untukmu

Lirik lagu ini sangat romantis dan menyentuh hati. Tak heran jika banyak orang yang mengcover lagu ini. Namun, sebelum manggung atau mengcover lagu ini, kamu harus tahu chord lagu Last Child Seluruh Nafas Ini.

Kunci Gitar Last Child Seluruh Nafas Ini

Kunci Gitar Last Child Seluruh Nafas Ini

Berikut ini adalah kunci gitar Last Child Seluruh Nafas Ini:

Intro: C G Am F (2x)C GAku ingin menghidupkanAm FSemangat dalam jiwa yang membaraC GAku ingin merasakanAm FBahagia yang sempurnaG Am FSaat kau ada di sampingkuG Am FKuingin waktu terus berhentiG Am FKau dan aku selamanyaG Am FNyatanya tak mungkinC G'Tuk selamanyaAm FKau dan aku selamanyaC GNyatanya tak mungkinAm F'Tuk selamanyaC GSeluruh nafas iniAm FUntuk cintaku yang tulusC GJangan pernah kau ragukanAm FCintaku padamu selamanyaG Am FSemua yang ku ingin kanG Am FCuma bersamamuG Am FAku ingin kau tahuG Am FS'luruh hidupku untukmu

Kunci gitar ini sangat mudah dipelajari, bahkan jika kamu pemula sekalipun.

Bagaimana Pendapat Orang tentang Lagu Ini?

Pendapat Orang Tentang Lagu Ini

Lagu ini memang populer di Indonesia karena liriknya yang sangat romantis dan musiknya yang enak didengar. Banyak orang yang mengcover lagu ini karena ingin mengekspresikan perasaannya kepada orang yang dicintai. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa lagu ini adalah lagu cinta terbaik yang pernah ada di Indonesia.

Kesimpulan

Kesimpulan

Chord lagu Last Child Seluruh Nafas Ini sangat mudah dipelajari dan cocok untuk pemula. Liriknya yang romantis dan musiknya yang enak didengar membuat lagu ini menjadi hits di Indonesia. Banyak orang yang mengcover lagu ini karena ingin mengekspresikan perasaannya kepada orang yang dicintai. Jangan ragu untuk mempelajari kunci gitar dan lirik lagu ini, siapa tahu suatu saat kamu akan membutuhkannya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari chord lagu Last Child Seluruh Nafas Ini.

Related video of Chord Lagu Last Child Seluruh Nafas Ini: Lirik dan Kunci Gitar