Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Peterpan Andaikan Kau Datang Kembali

Peterpan Andaikan Kau Datang Kembali

Siapa yang tak kenal dengan lagu 'Andaikan Kau Datang Kembali' dari band Peterpan? Lagu yang diciptakan oleh Ariel ini menjadi salah satu lagu yang paling populer di Indonesia.

Kunci Gitar Lagu 'Andaikan Kau Datang Kembali'

Kunci Gitar Lagu Andaikan Kau Datang Kembali

Berikut ini adalah kunci gitar lagu 'Andaikan Kau Datang Kembali' dari Peterpan:

Intro: C G Am FC G Am GCGBerharap engkau datangAmFJelaga membekuCGTak mau beranjak pergiAmGIngin kau tahu keadaankuCGTeringat aku pada masaAmFKita saling mencintaiCGSaat cinta itu adaAmGHingga akhir waktuFGAndaikan kau datang kembaliCAmKutak akan pernah menyerahFGDan berharap kau kan mengertiCAmKu tak mengerti arti hadirmu di dunia

Lirik Lagu 'Andaikan Kau Datang Kembali'

Lirik Lagu Andaikan Kau Datang Kembali

Berikut ini adalah lirik lagu 'Andaikan Kau Datang Kembali' dari Peterpan:

CGBerharap engkau datangAmFJelaga membekuCGTak mau beranjak pergiAmGIngin kau tahu keadaankuCGTeringat aku pada masaAmFKita saling mencintaiCGSaat cinta itu adaAmGHingga akhir waktuFGAndaikan kau datang kembaliCAmKutak akan pernah menyerahFGDan berharap kau kan mengertiCAmKu tak mengerti arti hadirmu di duniaFGTakkan pernah ku lupaCAmManisnya kata cintaFGYang kau bisikkan padakuCAmKala hatiku terlukaFGAndaikan kau datang kembaliCAmKutak akan pernah menyerahFGDan berharap kau kan mengertiCAmKu tak mengerti arti hadirmu di duniaC G Am FC G Am G 

Makna Lagu 'Andaikan Kau Datang Kembali'

Makna Lagu Andaikan Kau Datang Kembali

Lagu 'Andaikan Kau Datang Kembali' menceritakan tentang seseorang yang merindukan kehadiran kekasihnya yang telah pergi. Meskipun sudah berusaha untuk melupakan, namun kehadiran sang kekasih masih terus menghantui dan tidak bisa lepas dari ingatan.

Bagi banyak orang, lagu 'Andaikan Kau Datang Kembali' memiliki makna yang cukup dalam. Lagu ini menjadi simbol bagi banyak orang yang merindukan kehadiran seseorang yang telah pergi.

Kesimpulan

Lagu 'Andaikan Kau Datang Kembali' dari Peterpan adalah salah satu lagu yang paling populer di Indonesia. Berikut ini adalah kunci gitar dan lirik lagu 'Andaikan Kau Datang Kembali' dari Peterpan. Selain itu, lagu ini juga memiliki makna yang cukup dalam bagi banyak orang yang merindukan kehadiran seseorang yang telah pergi.

Related video of Chord Lagu Peterpan Andaikan Kau Datang Kembali: Lirik dan Makna Lagu