Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Sammy Simorangkir Kau Harus Bahagia

Sammy Simorangkir

Jika kamu sedang mencari chord lagu Sammy Simorangkir Kau Harus Bahagia, maka kamu berada di tempat yang tepat. Lagu ini menjadi hits dan populer di Indonesia bahkan hingga saat ini. Musik dan liriknya sangat enak didengar dan mudah diingat. Kami akan memberikan chord, lirik dan cara memainkan lagu Kau Harus Bahagia dari Sammy Simorangkir.

Chord Lagu Sammy Simorangkir Kau Harus Bahagia

Berikut adalah chord lagu Sammy Simorangkir Kau Harus Bahagia:

Intro: Am F C GAmFWalau hati ini terlukaGCKu kan tetap bertahanAmFTak mudah untuk menyerahGCKu kan jalani hidup iniAmFKita tak pernah tahuGCApa yang kan terjadiAmFKita harus selalu bersyukurGCDan percaya pada CintaChorus:AmFKau harus bahagiaGCWalau tanpaku di sampingmuAmFKau harus bahagiaGCMenjalani hidupmuAmFSemua yang terjadiGCTak bisa ku ubah lagiAmFYang terbaik untuk kitaGCHanya Tuhan yang tahu(Chorus)

Cara memainkan lagu Kau Harus Bahagia sangat mudah, cukup dengan mengikuti chord di atas dan jamakan dengan perasaan. Jika kamu belum terbiasa, dapat berlatih terlebih dahulu agar kamu lebih mudah memainkan lagu tersebut.

Lirik Lagu Sammy Simorangkir Kau Harus Bahagia

Berikut adalah lirik lagu Sammy Simorangkir Kau Harus Bahagia:

Walau hati ini terlukaKu kan tetap bertahanTak mudah untuk menyerahKu kan jalani hidup iniKita tak pernah tahuApa yang kan terjadiKita harus selalu bersyukurDan percaya pada CintaKau harus bahagiaWalau tanpaku di sampingmuKau harus bahagiaMenjalani hidupmuSemua yang terjadiTak bisa ku ubah lagiYang terbaik untuk kitaHanya Tuhan yang tahuKau harus bahagiaWalau tanpaku di sampingmuKau harus bahagiaMenjalani hidupmu

Lagu ini sangat enak didengar dan mudah diingat. Liriknya mengajarkan kita untuk selalu bersyukur dan percaya pada cinta.

Penutup

Demikian chord, lirik dan cara memainkan lagu Sammy Simorangkir Kau Harus Bahagia. Kami harap artikel ini dapat membantu kamu dalam memainkan lagu tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. Terima kasih.

Related video of Chord Lagu Sammy Simorangkir Kau Harus Bahagia: Lirik dan Kunci Gitar