Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Lagu Tuhan Selalu Menolongku

Lirik Dan Chord Lagu Tuhan Selalu Menolongku

"Lirik Dan Chord Lagu Tuhan Selalu Menolongku" adalah sebuah lagu rohani yang menyatakan kepercayaan seseorang pada Tuhan yang senantiasa membantu dan menyertai dalam setiap keadaan. Lagu ini telah menjadi favorit bagi banyak orang di Indonesia karena liriknya yang sederhana namun sangat bermakna.

Lirik Lagu "Tuhan Selalu Menolongku"

Lirik Lagu Tuhan Selalu Menolongku

Tuhan selalu menolongku
Dan menyertai di dalam hidupku
Dia selalu menunjukkan jalan
Dan memberikan berkat yang besar

Reff:
Ku percaya Tuhan selalu menolongku
Dan Dia selalu ada dalam hidupku
Ku percaya Tuhan selalu menemanku
Dan Dia selalu ada melindungiku

Lirik lagu "Tuhan Selalu Menolongku" memang terlihat sederhana, namun maknanya sangat dalam dan mengandung pesan yang sangat penting bagi orang-orang yang percaya pada Tuhan. Dalam lirik tersebut, Tuhan digambarkan sebagai sosok yang senantiasa membantu, memberikan petunjuk, memberikan berkat, dan melindungi.Musik yang diiringi lirik ini seakan membawa penghayatan yang lebih dalam bagi pendengarnya untuk lebih merenung dan meresapi makna dari lirik lagu ini.

Chord Lagu "Tuhan Selalu Menolongku"

Chord Lagu Tuhan Selalu Menolongku

Untuk Anda yang ingin memainkan lagu "Tuhan Selalu Menolongku" pada gitar atau alat musik lainnya, berikut chord dasarnya:

Intro: G D/F# Em D C D G
Verse: G D Em D C D G
Chorus: G D Em C D G Em

Chord lagu "Tuhan Selalu Menolongku" terdiri dari beberapa akor dasar seperti G, D, Em, C. Bagi pemula, chord ini cukup mudah dipelajari dan diaplikasikan dalam pemainan.

Kesimpulan

Kesimpulan

"Lirik Dan Chord Lagu Tuhan Selalu Menolongku" telah menjadi lagu favorit bagi banyak orang di Indonesia karena liriknya yang menyatakan kepercayaan pada Tuhan yang senantiasa menyertai dan membantu dalam keadaan apapun.Selain itu, chord dasar dari lagu ini juga cukup mudah dipelajari dan diterapkan oleh pemula yang ingin memainkannya pada gitar atau alat musik lainnya.

Related video of Lirik Dan Chord Lagu Tuhan Selalu Menolongku