Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Starla Surat Cinta Untuk Starla Chord

Lirik Lagu Starla Surat Cinta Untuk Starla Chord

Jika kamu sedang mencari lirik lagu Starla Surat Cinta Untuk Starla Chord, maka kamu berada di tempat yang tepat. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang paling populer di Indonesia dan banyak orang menyukainya. Lagu ini dinyanyikan oleh Virgoun, mantan vokalis band Last Child.

Lagu Starla sendiri menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai pacarnya. Pacarnya yang bernama Starla sangat istimewa baginya, dan ia merasa tidak bisa hidup tanpanya. Lagu ini juga sangat populer karena liriknya yang sangat romantis dan menyentuh hati.

Lirik Lagu Starla

Lirik Lagu Starla

Di bawah ini adalah lirik lengkap dari lagu Starla:

Aku mampu tanpamuNamun aku tetap mencarimuBilakah kau kembaliYang ku tunggu-tungguKau adalah, kau adalahSurgaku yang tak pernah aku dapatkanKau adalah, kau adalahBintangku yang dapat menuntunku pulangDan, kini kau datangMembawa luka di hati iniKau tanya, aku baik-baik sajaDan tersenyumlah, ku kan bahagiaKau yang terindahSelalu membuatku terpakuKau yang terindahMembuatku ingin selalu di sampingmuKau yang terindahSelalu membuatku terpakuKau yang terindahMembuatku ingin selalu di sampingmu

Chord Gitar Starla

Chord Gitar Starla

Bagi kamu yang ingin memainkan lagu Starla dengan gitar, berikut adalah chord gitar lengkapnya:

[Verse]F AmAku mampu tanpamuBb CNamun aku tetap mencarimuF AmBilakah kau kembaliBb CYang ku tunggu-tunggu[Bridge]F AmKau adalah, kau adalahBb CSurgaku yang tak pernah aku dapatkanF AmKau adalah, kau adalahBb CBintangku yang dapat menuntunku pulang[Chorus]F AmDan, kini kau datangBb CMembawa luka di hati iniF AmKau tanya, aku baik-baik sajaBb CDan tersenyumlah, ku kan bahagia[Verse]F AmKau yang terindahBb CSelalu membuatku terpakuF AmKau yang terindahBb CMembuatku ingin selalu di sampingmu[Bridge]F AmKau yang terindahBb CSelalu membuatku terpakuF AmKau yang terindahBb CMembuatku ingin selalu di sampingmu

Kisah di Balik Lagu Starla

Kisah Di Balik Lagu Starla

Ternyata, lagu Starla terinspirasi dari kisah cinta Virgoun dengan kekasihnya yang sekarang menjadi istrinya, Inara. Virgoun mengatakan bahwa lagu ini adalah cara terbaik baginya untuk menyatakan cintanya pada Inara.

Menurut Virgoun, Starla bukanlah nama kekasihnya, melainkan hanya sebagai sebuah nama yang indah dan cocok untuk lagu ini. Namun, banyak orang yang salah mengartikan bahwa lagu ini ditujukan untuk seseorang yang bernama Starla.

Video Klip Starla

Video Klip Starla

Video klip lagu Starla juga sangat populer di Indonesia, dan telah ditonton jutaan kali di YouTube. Video klip ini juga sangat romantis, dan menggambarkan kisah cinta antara Virgoun dan Inara.

Jika kamu belum pernah menonton video klip ini sebelumnya, maka kamu harus menyaksikannya. Kamu pasti akan terpesona dengan keindahan video klip ini dan lirik lagunya yang menyentuh hati.

Sebagai Penutup

Sebagai Penutup

Jadi, itulah beberapa informasi tentang lirik lagu Starla Surat Cinta Untuk Starla Chord. Lagu ini sangat romantis dan menyentuh hati, dan telah menjadi salah satu lagu paling populer di Indonesia. Jangan lupa untuk mendengarkan lagu ini dan memainkannya dengan gitar menggunakan chord yang sudah kami bagikan di atas.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat!

Related video of Lirik Lagu Starla Surat Cinta Untuk Starla Chord: Romantis dan Menyentuh Hati