Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Cerita Tentang Aku Dan Dia Lirik Chord

Cerita Cinta Indonesia

Cerita cinta tak pernah kehilangan penggemarnya di Indonesia. Setiap tahunnya, ada banyak kisah cinta baru yang dicintai oleh pendengar lagu Tanah Air. Salah satunya adalah "Ada Cerita Tentang Aku Dan Dia" yang dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia, Adera.

Apa Itu Ada Cerita Tentang Aku Dan Dia?

Adera

"Ada Cerita Tentang Aku Dan Dia" merupakan lagu cinta yang dirilis pada tahun 2016. Lagu ini ditulis dan dinyanyikan oleh Adera. Lagu ini menjadi hit besar di Indonesia dan berhasil mengguncang hati para pendengarnya.

Secara lirik, lagu ini bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta pada seorang wanita, namun ia merasa sulit untuk mengungkapkan perasaannya kepada wanita yang ia cintai. Pria tersebut menyadari bahwa wanita yang ia cintai sebenarnya sudah memiliki seseorang di hatinya.

Chord Ada Cerita Tentang Aku Dan Dia

Chord Guitar

Bagi yang ingin memainkan lagu "Ada Cerita Tentang Aku Dan Dia" dengan gitar, berikut chord yang bisa dicoba:

AmFMatahari sudah mulai turunCGWaktu terus berjalan dan aku pun kian berdebarAmFAku ingin ungkapkan yang tersiratCGNamun tangan ini tak bisa bergerakAmFMungkin yang terbaik untuk diaCGHanya mendoakan yang terbaik untukmu

Chord di atas hanya sebagai referensi. Anda bisa menyesuaikan nada dan irama yang dirasa lebih nyaman saat dimainkan.

Makna Lagu Ada Cerita Tentang Aku Dan Dia

Makna Cinta

"Ada Cerita Tentang Aku Dan Dia" memiliki makna yang dalam. Lagu ini mengajarkan kita tentang kesederhanaan cinta. Meskipun kurang dipahami, cinta itu mampu membuat kita merasa bahagia dan hidup. Seperti halnya dalam lagu ini, meskipun seorang pria tak bisa menyatakan cintanya, ia tetap berdoa untuk kebahagiaan wanita yang ia cintai.

Lagu ini juga mengajarkan kita tentang arti berjuang demi cinta. Walaupun sulit, tidak ada yang mustahil jika cinta itu tulus dan ikhlas. Seperti halnya dalam lagu ini, pria tersebut harus berjuang mengungkapkan perasaannya kepada wanita yang ia cintai, meskipun ia tahu bahwa wanita itu sudah memiliki seseorang di hatinya.

Kesimpulan

Kesimpulan

"Ada Cerita Tentang Aku Dan Dia" adalah lagu cinta yang indah dan menggugah hati. Liriknya yang sederhana namun penuh makna mampu membuat kita merenungkan arti cinta yang sebenarnya. Chord-nya yang mudah dimainkan juga membuat lagu ini menjadi favorit bagi para penggemar musik.

Tidak heran jika lagu ini terus menjadi hits di Indonesia dan dicintai oleh banyak orang. Dengan lagu ini, Adera telah berhasil menyampaikan pesan indah tentang cinta dan kesederhanaannya.

Related video of Ada Cerita Tentang Aku Dan Dia Lirik Chord: Cerita Cinta yang Menggugah Hati