Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Yang Tak Pernah Dilihat Mata Chord

Apa Yang Tak Pernah Dilihat Mata Chord

"Apa Yang Tak Pernah Dilihat Mata" adalah lagu yang dinyanyikan oleh salah satu musisi terkenal Indonesia, Glenn Fredly. Lagu ini memang terkenal dengan bait liriknya yang menyentuh hati dan enak didengarkan. Bagi pecinta musik Glenn Fredly, tentunya tidak asing lagi dengan lagu ini.

Lirik Lagu Apa Yang Tak Pernah Dilihat Mata

Lirik Apa Yang Tak Pernah Dilihat Mata

Berikut adalah lirik dari lagu "Apa Yang Tak Pernah Dilihat Mata" yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly:

Apa yang tak pernah dilihat mataTak pernah didengar telingaBahkan tak pernah terlintas di hatiIni satu pertanyaan untukmuJika kau bisa merasakan getaran jantungkuMungkin kau tahu segalanyaTentang aku yang terjebak dalam hatimuSalahkah bila aku mencoba tuk menyayangimuMenjadikan setiap hembusan nafaskuSebuah tanda cintakuDan bila langit tak lagi bersahabatDan bumi pun tak lagi menyadariBahwa menduakan cintaku sama sajaDengan menyia-nyiakan nyawakuMaka biarkan aku mencoba tuk menyayangimuMenjadikan setiap hembusan nafaskuSebuah tanda cintakuDan bila langit tak lagi bersahabatDan bumi pun tak lagi menyadariBahwa menduakan cintaku sama sajaDengan menyia-nyiakan nyawakuMaka biarkan aku mencoba tuk menyayangimuMenjadikan setiap hembusan nafaskuSebuah tanda cintaku

Lirik ini membuat lagu ini cocok untuk didengarkan dalam suasana hati yang sedang galau atau rindu. Lagu ini mampu mengobati rasa sedih dan membawa perasaan menjadi lebih baik.

Chord Lagu Apa Yang Tak Pernah Dilihat Mata

Chord Apa Yang Tak Pernah Dilihat Mata

Berikut adalah chord dari lagu "Apa Yang Tak Pernah Dilihat Mata" yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly:

Am G F EAm G F E AmApa yang tak pernah dilihat mataAm G F E AmTak pernah didengar telingaAm G F E AmBahkan tak pernah terlintas di hatiAm G F E AmIni satu pertanyaan untukmuAm G F E AmJika kau bisa merasakan getaran jantungkuAm G F E AmMungkin kau tahu segalanyaAm G F E AmTentang aku yang terjebak dalam hatimuDm Am G F E AmSalahkah bila aku mencoba tuk menyayangimuDm Am G F E AmMenjadikan setiap hembusan nafaskuDm Am G F E AmSebuah tanda cintakuDm Am G F E AmDan bila langit tak lagi bersahabatDm Am G F E AmDan bumi pun tak lagi menyadariDm Am G F E AmBahwa menduakan cintaku sama sajaDm Am G F E AmDengan menyia-nyiakan nyawakuDm Am G F E AmMaka biarkan aku mencoba tuk menyayangimuDm Am G F E AmMenjadikan setiap hembusan nafaskuDm Am G F E AmSebuah tanda cintakuDm Am G F E AmDan bila langit tak lagi bersahabatDm Am G F E AmDan bumi pun tak lagi menyadariDm Am G F E AmBahwa menduakan cintaku sama sajaDm Am G F E AmDengan menyia-nyiakan nyawakuDm Am G F E AmMaka biarkan aku mencoba tuk menyayangimuDm Am G F E AmMenjadikan setiap hembusan nafaskuDm Am G F E AmSebuah tanda cintaku

Chord ini sangat mudah dimainkan oleh pemain gitar pemula dan tentunya sangat menyenangkan untuk dicoba. Dengan chord ini, kita bisa menyanyikan lagu ini dengan lebih mudah dan mengiringi lagu dengan gitar.

Video Lagu Apa Yang Tak Pernah Dilihat Mata

Video Apa Yang Tak Pernah Dilihat Mata

Untuk lebih memperdalam perasaan saat mendengarkan lagu "Apa Yang Tak Pernah Dilihat Mata", kita juga bisa menonton video klipnya.

Berikut adalah video klip dari lagu "Apa Yang Tak Pernah Dilihat Mata" yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly:

Dalam video klip ini, kita bisa melihat warna yang sangat tegas, mulai dari nuansa pink, biru, kuning dan merah. Kami juga bisa melihat gerakan-gerakan dari penari yang sangat mempesona dan membuat lagu ini menjadi semakin meriah. Video klip ini membuat kita semakin jatuh cinta dengan lagu ini dan tentunya membuat kita semakin sering mendengarkan lagu ini.

Kesimpulan

Kesimpulan Apa Yang Tak Pernah Dilihat Mata

"Apa Yang Tak Pernah Dilihat Mata" adalah lagu yang sangat menyentuh hati dan pastinya akan membuat kita semakin jatuh cinta dengan musisi Indonesia, Glenn Fredly. Dalam lirik yang sangat dalam, lagu ini mampu membuat kita merasakan alunan musik yang membuat relaksasi hati. Dengan chord yang mudah dimainkan, kita bisa menyanyikan lagu ini dengan lebih mudah dan mengiringi lagu dengan gitar. Dalam video klip yang penuh warna, kita bisa melihat gerakan-gerakan dari penari yang sangat mempesona dan tentunya membuat lagu ini semakin meriah. Lagu ini adalah lagu yang cocok untuk didengarkan di semua suasana hati, baik sedih atau bahagia, jadi segeralah mendengarkan dan mencintai musik Indonesia.

Related video of Apa Yang Tak Pernah Dilihat Mata Chord: Lirik, Chord dan Video Lagu