Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Aku Memang Pencinta Wanita Tapi Ku Bukan Buaya

Chord Aku Memang Pencinta Wanita Tapi Ku Bukan Buaya

Jika kamu menyukai musik Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu "Aku Memang Pencinta Wanita Tapi Ku Bukan Buaya" yang dinyanyikan oleh Maia Estianty dan Tiara Dewi. Lagu ini dirilis pada tahun 2005 dan hingga kini masih terngiang-ngiang di telinga banyak orang. Selain liriknya yang menghibur, lagu ini juga memiliki chord yang mudah dipelajari, sehingga banyak orang yang memainkannya di gitar.

Lirik "Aku Memang Pencinta Wanita Tapi Ku Bukan Buaya"

Lirik Aku Memang Pencinta Wanita Tapi Ku Bukan Buaya

Sebagai penggemar musik, pasti kamu juga ingin tahu makna di balik lirik lagu ini, kan? Secara umum, lagu ini bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta pada wanita, namun ia tidak ingin dimanipulasi oleh wanita tersebut. Ia ingin mempertahankan jati dirinya dan tidak ingin menjadi seperti "buaya" yang selalu memanipulasi wanita.

Terlepas dari makna yang terkandung di dalamnya, lagu ini cukup sering diputar di berbagai acara, mulai dari pesta pernikahan hingga konser musik. Berikut ini adalah lirik lengkap dari lagu "Aku Memang Pencinta Wanita Tapi Ku Bukan Buaya".

Intro: C G Am F G CCKu jatuh cinta pada pandangan pertamaGKupandang dia dari jauh hati terasa bergetarAmSudahlah kesana kemari ku mencoba berlama-lamaFGCKupendam rinduku, ku sembunyikan sepiCTak peduli kau juara atau kau ratuGYang penting kusayang kau apa adanyaAmKu relakan kasihku itu tuk hadir di sampingmuFGCTapi janganlah kau cuba memanipulasi akuChorus:CAku memang pencinta wanitaGTapi ku bukanlah buayaAmKuingin mencintai tapi tak ingin diperalatkanFGCKuingin menjadi yang terbaik buatmuCKutahu kau pandai menari dan bernyanyiGTak heran semua orang terpesona padamuAmBiarlah jutaan orang menyukaimuFGCYang pasti hanya aku yang mencintaimu(Chorus) Bridge:GKahitna pernah bilang, cinta itu butaAmTapi aku tak sebutuhnya mata untuk melihat kamuFKu tak peduli kau seperti apa yang kuinginkanGYang penting hatiku selalu bersamamu(Chorus) 

Chord "Aku Memang Pencinta Wanita Tapi Ku Bukan Buaya"

Chord Aku Memang Pencinta Wanita Tapi Ku Bukan Buaya

Jika kamu ingin memainkan lagu "Aku Memang Pencinta Wanita Tapi Ku Bukan Buaya" di gitar, kamu bisa mempelajari chord-chord berikut ini.

Intro: C G Am F G CCKu jatuh cinta pada pandangan pertamaGKupandang dia dari jauh hati terasa bergetarAmSudahlah kesana kemari ku mencoba berlama-lamaFGCKupendam rinduku, ku sembunyikan sepiCTak peduli kau juara atau kau ratuGYang penting kusayang kau apa adanyaAmKu relakan kasihku itu tuk hadir di sampingmuFGCTapi janganlah kau cuba memanipulasi akuChorus:CAku memang pencinta wanitaGTapi ku bukanlah buayaAmKuingin mencintai tapi tak ingin diperalatkanFGCKuingin menjadi yang terbaik buatmuCKutahu kau pandai menari dan bernyanyiGTak heran semua orang terpesona padamuAmBiarlah jutaan orang menyukaimuFGCYang pasti hanya aku yang mencintaimuBridge:GKahitna pernah bilang, cinta itu butaAmTapi aku tak sebutuhnya mata untuk melihat kamuFKu tak peduli kau seperti apa yang kuinginkanGYang penting hatiku selalu bersamamuChorus:CAku memang pencinta wanitaGTapi ku bukanlah buayaAmKuingin mencintai tapi tak ingin diperalatkanFGCKuingin menjadi yang terbaik buatmu

Penutup

Penutup

Dari artikel ini, kamu sudah tahu lirik lengkap dan makna di balik lagu "Aku Memang Pencinta Wanita Tapi Ku Bukan Buaya". Selain itu, kamu juga sudah bisa memainkan chord-chordnya di gitar. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan musikmu!

Related video of Chord Aku Memang Pencinta Wanita Tapi Ku Bukan Buaya: Lirik dan Makna Lagu