Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Aku Sudah Mulai Lupa Saat Pertama Rasakan Lara

Chord Aku Sudah Mulai Lupa Saat Pertama Rasakan Lara

Lirik Aku Sudah Mulai Lupa Saat Pertama Rasakan Lara

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu Aku Sudah Mulai Lupa Saat Pertama Rasakan Lara:

Dulu di sini kau bilang mencintakuHingga kau buatku terlena sendiriSampai saat ini pun ku tak mengertiKamu pergi tanpa kata perpisahanSaat pertama rasakan laraKu coba bertahan tapi kau tak peduli lagiSekarang ku tak tahu harus bagaimanaSedikit demi sedikit aku mulai lupaTerus terang ku tak sanggupHidup tanpamuKu tak bisa hidup tanpamu

Itulah lirik Aku Sudah Mulai Lupa Saat Pertama Rasakan Lara yang dipopulerkan oleh Wahyu.

Chord Aku Sudah Mulai Lupa Saat Pertama Rasakan Lara

Berikut adalah chord dan kunci gitar untuk lagu Aku Sudah Mulai Lupa Saat Pertama Rasakan Lara:

[Intro] C G Am FC G Am FC G Am FC G Am F[Chorus]C G Am FSaat pertama rasakan laraC G Am FKu coba bertahan tapi kau tak peduli lagiC G Am FSekarang ku tak tahu harus bagaimanaC G Am FSedikit demi sedikit aku mulai lupa[Verse]C G Am FDulu disini kau bilang mencintakuC G Am FHingga kau buatku terlena sendiriC G Am FSampai saat ini pun ku tak mengertiC G Am FKamu pergi tanpa kata perpisahan[Chorus]C G Am FSaat pertama rasakan laraC G Am FKu coba bertahan tapi kau tak peduli lagiC G Am FSekarang ku tak tahu harus bagaimanaC G Am FSedikit demi sedikit aku mulai lupa[Bridge]C G Am FTerus terang ku tak sanggupC G Am FHidup tanpamuC G Am FKu tak bisa hidup tanpamu[Chorus]C G Am FSaat pertama rasakan laraC G Am FKu coba bertahan tapi kau tak peduli lagiC G Am FSekarang ku tak tahu harus bagaimanaC G Am FSedikit demi sedikit aku mulai lupa

Sekarang kamu sudah bisa memainkan lagu Aku Sudah Mulai Lupa Saat Pertama Rasakan Lara dengan chord di atas.

Arti Aku Sudah Mulai Lupa Saat Pertama Rasakan Lara

Lagu Aku Sudah Mulai Lupa Saat Pertama Rasakan Lara menceritakan tentang seseorang yang merasakan cinta pada seseorang yang akhirnya pergi tanpa kata perpisahan. Setelah itu, orang tersebut merasakan lara yang sangat dalam dan berusaha untuk bertahan, namun si mantan yang pergi itu sudah tak lagi peduli. Seiring waktu, orang tersebut mulai lupa sedikit demi sedikit tentang mantannya tersebut dan merasa tidak sanggup hidup tanpamu.

Secara keseluruhan, lagu ini menggambarkan perasaan kehilangan dan rasa sakit yang mendalam akibat hubungan yang sudah berakhir.

Kesimpulan

Itulah chord, lirik, dan arti dari lagu Aku Sudah Mulai Lupa Saat Pertama Rasakan Lara. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasanmu tentang lagu ini. Ingatlah bahwa cinta dan perpisahan adalah bagian dari kehidupan dan kita harus belajar untuk menghadapinya dengan kepala tegak dan hati yang kuat.

Related video of Chord Aku Sudah Mulai Lupa Saat Pertama Rasakan Lara: Lirik dan Arti Lagu