Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Aku Tau Ini Semua Tak Adil

Apa itu "Chord Aku Tau Ini Semua Tak Adil"?

Chord Aku Tau Ini Semua Tak Adil

"Chord Aku Tau Ini Semua Tak Adil" adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh salah satu band ternama di Indonesia, yaitu Sheila on 7. Lagu ini dirilis pada tahun 1999 dan sangat populer di masanya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa bahwa hidupnya tidak adil dan semua orang berpura-pura untuk menghargainya. Lagu ini mengandung pesan yang sangat kuat tentang kesetaraan dan perlakuan adil dalam kehidupan.

Lirik "Chord Aku Tau Ini Semua Tak Adil"

Lirik Aku Tau Ini Semua Tak Adil

Berikut adalah lirik dari "Chord Aku Tau Ini Semua Tak Adil":

Verse:CAku tau ini semua tak adilGAku tak mengeluh karena aku yakinAmDiriku memang tak semenarikFDirinya yang selalu dia bilang
Chorus:CBila kau mau, aku bersediaGBila kau suka, aku adaAmKau tak perlu memandang rendahFDiriku untuk merasa hebat

Arti dan Makna "Chord Aku Tau Ini Semua Tak Adil"

Arti Aku Tau Ini Semua Tak Adil

"Chord Aku Tau Ini Semua Tak Adil" memiliki arti dan makna yang sangat dalam. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa bahwa dirinya tidak dihargai dan diabaikan oleh orang lain. Dia merasa bahwa hidupnya tidak adil dan semua orang hanya berpura-pura untuk menghargainya. Namun, dia tidak mengeluh dan yakin bahwa dirinya memiliki nilai yang sejajar dengan orang lain.

Pesan yang ingin disampaikan oleh lagu ini adalah bahwa setiap orang memiliki nilai yang sama dan perlu diperlakukan secara adil. Tidak ada yang lebih baik atau lebih buruk dari orang lain. Setiap orang memiliki potensi yang sama dan perlu dihargai tanpa memandang latar belakang atau status sosial. Lagu ini mengingatkan kita untuk menghargai diri sendiri dan orang lain dengan sikap yang sama-sama menghargai.

Chord "Chord Aku Tau Ini Semua Tak Adil"

Chord Aku Tau Ini Semua Tak Adil

Berikut adalah chord dari "Chord Aku Tau Ini Semua Tak Adil":

Verse:CAmGFChorus:CAmGF

Penutup

"Chord Aku Tau Ini Semua Tak Adil" adalah sebuah lagu yang bercerita tentang kesetaraan dan perlakuan adil dalam kehidupan. Lagu ini mengajarkan kita untuk menghargai diri sendiri dan orang lain dengan sikap yang sama-sama menghargai. Dukunglah musisi Indonesia dengan mendengarkan karya-karya mereka dan menikmati setiap pesan yang ingin disampaikan melalui musik.

Related video of Chord Aku Tau Ini Semua Tak Adil: Lirik, Arti, dan Makna