Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Bayu Skak Wes Tak Lakoni Kabeh

Bayu Skak, seorang komedian asal Indonesia, terkenal dengan candaannya yang cerdas dan kocak. Ia juga dikenal sebagai seorang YouTuber yang mempunyai jutaan penggemar. Selain itu, Bayu juga menghasilkan beberapa lagu dengan lirik yang kocak, salah satunya adalah Wes Tak Lakoni Kabeh.

Bayu Skak Wes Tak Lakoni Kabeh

Chord Bayu Skak Wes Tak Lakoni Kabeh

Sebelum membahas lirik dari lagu tersebut, mari kita pelajari chordnya. Lagu Wes Tak Lakoni Kabeh memiliki chord-progression I-V-vi-IV yang berarti C-G-Am-F.

Jadi, chord untuk lagu Wes Tak Lakoni Kabeh adalah:

CG Wes tak lakoni kabehAmFYo mung kanggo ngombeCGWiting tresno jalaran soko kulinoAmFKoyo ngono liyan

Bermainlah dengan ritme 4/4 agar lagu terdengar enak dan mengalun.

Lirik Bayu Skak Wes Tak Lakoni Kabeh

Lagu Wes Tak Lakoni Kabeh bercerita tentang seseorang yang tidak bisa melakukan segala sesuatunya. Ia hanya bisa mabuk-mabukan dan mencari cinta. Berikut adalah liriknya:

CGWes tak lakoni kabehAmFYo mung kanggo ngombeCGWiting tresno jalaran soko kulinoAmFKoyo ngono liyanCGSinau opo ngerti opoAmFYo mung kanggo miringiCGMencari cinta di dunia mayaAmFOjo sumelang karo homoCGWes tak lakoni kabehAmFYo mung kanggo ngombeCGWiting tresno jalaran soko kulinoAmFKoyo ngono liyanCGOjo ngaku-ngaku norakAmFKowe harus stay jaimCGNgono sing beneranAmFKoyo ngunu wae ojo nganti mati

Dalam lirik tersebut terdapat banyak kata-kata dalam bahasa Jawa, seperti "witing tresno" yang berarti mencari cinta dan "soko kulino" yang berarti karena takdir. Kata-kata tersebut memberikan sentuhan khas Indonesia pada lirik lagu Wes Tak Lakoni Kabeh.

Lirik Bayu Skak Wes Tak Lakoni Kabeh

Makna Lagu Bayu Skak Wes Tak Lakoni Kabeh

Dalam lagu ini, Bayu Skak berbicara tentang seseorang yang tidak bisa melakukan segala sesuatunya. Orang tersebut hanya bisa mabuk-mabukan dan mencari cinta. Hal ini dapat diartikan sebagai sindiran terhadap masyarakat yang terlalu mengejar kebahagiaan dan cinta semu tanpa memikirkan masa depan.

Bayu Skak juga memberikan nasihat untuk menjadi diri sendiri dan tidak mengaku-ngaku norak. Ia mengatakan bahwa menjadi jaim atau bersikap sopan akan membantu kita mencapai tujuan hidup kita.

Kesimpulan

Wes Tak Lakoni Kabeh adalah salah satu lagu kocak dari Bayu Skak yang mengandung pesan moral tentang mencari kebahagiaan yang sebenarnya dan menjadi diri sendiri. Lagu ini juga mempunyai chord-progression yang mudah dipelajari dan dimainkan. Dengan menghayati lirik dan makna dari Wes Tak Lakoni Kabeh, kita dapat memahami lebih dalam kehidupan dan mencari arti sebenarnya dari kebahagiaan.

Related video of Chord Bayu Skak Wes Tak Lakoni Kabeh: Lirik dan Maknanya