Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Dan Lirik Last Child Tak Pernah Ternilai

Last Child Tak Pernah Ternilai

Siapa yang tidak kenal dengan band asal Indonesia yang satu ini? Yup, Last Child. Salah satu grup musik yang sudah terkenal dan digemari oleh banyak orang karena lagu-lagunya yang enak didengar dan memiliki makna yang dalam. Salah satu lagu populer mereka yang tak kalah populer adalah “Tak Pernah Ternilai” yang dirilis pada tahun 2012. Lagu ini menjadi salah satu hits mereka yang paling dikenang hingga saat ini. Di bawah ini adalah chord dan lirik lagu Last Child “Tak Pernah Ternilai”.

Chord Last Child Tak Pernah Ternilai

Chord Last Child Tak Pernah Ternilai

Berikut adalah chord dari lagu Last Child “Tak Pernah Ternilai” :

Am G F EAm G F EAmGsendiri ku diam menungguFEdirimu pulang padakuAmGdan aku terjebak dalam kesendirian iniFEtanpamu disisi bantal ini.AmGaku merenung menatap langitFEberharap kau selalu dekatAmGdan aku terpuruk dalam kesepian iniFEtanpamu disisi bantal ini.AmGinginku selalu dekatmuFEinginku selalu merasamuAmGtapi aku hanya bisa menatapmu dari jauhFEku hanya bisa mencoba menyapamu lewat angin.AmGkau selalu di hatikuFEselamanya tak pernah hilangAmGkau bintang di gelapkuFEkau nyanyian dalam hatikuAmGoh, tak pernah ternilaiFEoh, cintaku padamu.AmGinginku selalu dekatmuFEinginku selalu merasamuAmGtapi aku hanya bisa menatapmu dari jauhFEku hanya bisa mencoba menyapamu lewat angin.AmGkau selalu di hatikuFEselamanya tak pernah hilangAmGkau bintang di gelapkuFEkau nyanyian dalam hatikuAmGoh, tak pernah ternilaiFEoh, cintaku padamu.Am G F EAm G F EAmGkau selalu di hatikuFEselamanya tak pernah hilangAmGkau bintang di gelapkuFEkau nyanyian dalam hatikuAmGoh, tak pernah ternilaiFEoh, cintaku padamu.AmGoh, tak pernah ternilaiFEoh, cintaku padamu.

Lirik Last Child Tak Pernah Ternilai

Lirik Last Child Tak Pernah Ternilai

Berikut adalah lirik dari lagu Last Child “Tak Pernah Ternilai” :

sendiri ku diam menunggudirimu pulang padakudan aku terjebak dalam kesendirian initanpamu disisi bantal ini.aku merenung menatap langitberharap kau selalu dekatdan aku terpuruk dalam kesepian initanpamu disisi bantal ini.inginku selalu dekatmuinginku selalu merasamutapi aku hanya bisa menatapmu dari jauhku hanya bisa mencoba menyapamu lewat angin.kau selalu di hatikuselamanya tak pernah hilangkau bintang di gelapkukau nyanyian dalam hatikuoh, tak pernah ternilaioh, cintaku padamu.inginku selalu dekatmuinginku selalu merasamutapi aku hanya bisa menatapmu dari jauhku hanya bisa mencoba menyapamu lewat angin.kau selalu di hatikuselamanya tak pernah hilangkau bintang di gelapkukau nyanyian dalam hatikuoh, tak pernah ternilaioh, cintaku padamu.oh, tak pernah ternilaioh, cintaku padamu.

Makna Lagu Last Child Tak Pernah Ternilai

Makna Lagu Last Child Tak Pernah Ternilai

Lagu Last Child “Tak Pernah Ternilai” bercerita tentang seorang cowok yang sangat mencintai sang kekasih namun tidak bisa berada bersamanya. Cowok tersebut merasa kesepian dan terpuruk tanpa sang kekasih di sisinya. Walau begitu, cintanya terhadap kekasihnya tetap tidak pernah hilang dan sangat berarti baginya. Ini adalah lagu yang cocok didengar oleh siapapun yang sedang merindukan seseorang yang berarti bagi dirinya.

Kesimpulan

Demikianlah chord dan lirik dari salah satu lagu populer Last Child yang berjudul “Tak Pernah Ternilai”. Lagu ini menjadi salah satu favorit bagi banyak orang karena liriknya yang dalam dan maknanya yang sangat penting. Tak hanya itu, Last Child juga dikenal dengan musiknya yang enak didengar dan mudah diikuti. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda mengenai lagu ini.

Related video of Chord Dan Lirik Last Child Tak Pernah Ternilai: Lirik Dan Makna