Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Deddy Dores Mendung Tak Berarti Hujan

Deddy Dores Mendung Tak Berarti Hujan Album Cover

Chord Deddy Dores Mendung Tak Berarti Hujan adalah salah satu lagu populer dari Deddy Dores, seorang legenda musik Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 1992 dan hingga kini masih sering didengar dan dinyanyikan oleh masyarakat Indonesia. Lagu ini memiliki makna yang dalam dan lirik yang puitis sehingga membuatnya sangat diinginkan untuk dicari.

Lirik Mendung Tak Berarti Hujan

Lirik Mendung Tak Berarti Hujan

Lirik dari lagu ini menggambarkan tentang seorang laki-laki yang sedang merenung dan teringat akan seseorang yang pernah ada dalam hidupnya. Ia memandang langit yang mendung, namun ia tak dapat menahan rindunya pada orang yang ia maksud. Berikut lirik lengkap Mendung Tak Berarti Hujan:

Mendung tak berarti hujan
Seperti dirimu tak berarti bagiku
Mendung tak berarti hujan
Seperti rinduku tak berarti bagimu
Matahari takkan selamanya bersinar
Dan hujan terkadang akan datang
Namun rasa rinduku tak kan pernah hilang
Dan hatiku tak kan pernah berhenti merindu
Mendung tak berarti hujan
Seperti dirimu tak berarti bagiku
Mendung tak berarti hujan
Seperti rinduku, tak berarti bagimu
Dan bila kau selalu ada, di setiap hariku
Akan ku bawa cintamu dalam hidupku
Dan bila kau selalu ada, di setiap hariku
Akan ku bawa cintamu hingga akhir hidupku

Review Lagu Mendung Tak Berarti Hujan

Deddy Dores

Lagu Mendung Tak Berarti Hujan adalah salah satu karya Deddy Dores yang sangat disukai oleh pecinta musik Indonesia. Lagu ini memiliki melodi yang indah dan lirik yang dalam sehingga membuat pendengarnya merenung. Deddy Dores sendiri adalah sosok legendaris di dunia musik Indonesia yang telah menciptakan banyak lagu hits. Ia sangat pandai dalam mengolah kata-kata sehingga lirik-liriknya selalu dapat diterima oleh pendengar.

Dalam lagu ini, Deddy Dores ingin menggambarkan tentang rasa rindu yang tak pernah hilang. Ia mengangkat tema tentang seorang laki-laki yang sedang merenung dengan pandangannya ke langit yang mendung. Mendung di sini mewakili perasaan si pria yang merasa sedih dan kehilangan, sedangkan hujan mewakili suka cita dan kebahagiaan. Namun, baginya kehadiran si wanita yang ia rindukan jauh lebih berarti daripada kebahagiaan yang semu.

Melodi lagu ini juga sangat pas dengan liriknya. Musiknya yang slow dan tenang memberikan kesan yang mendalam dan membuat orang yang mendengarkannya merenung.

Analisis Lirik Mendung Tak Berarti Hujan

Chord Mendung Tak Berarti Hujan

Sebagai seorang legenda musik Indonesia, Deddy Dores selalu pandai dalam mengemas lirik-liriknya sehingga dapat diterima oleh banyak orang. Begitu pula dengan lagu Mendung Tak Berarti Hujan. Meskipun chord Deddy Dores Mendung Tak Berarti Hujan tergolong mudah, namun liriknya sangat dalam dan puitis.

Secara keseluruhan, lirik dari lagu ini menggambarkan tentang kerinduan seseorang kepada orang yang ia sayangi. Si pria dalam lagu ini merasa bahwa kehadiran sang wanita sangat penting baginya. Baginya, kehadiran si wanita jauh lebih berarti dari apapun yang bisa ia dapatkan dari dunia ini.

Terlepas dari itu, Deddy Dores juga menekankan tentang pentingnya kehadiran seseorang dalam hidup kita. Ia ingin mengatakan bahwa seberapapun baiknya kita di dunia ini namun jika kita tidak memiliki orang yang kita sayangi kita akan merasa kehilangan. Kehadiran orang yang kita rindukan sangat penting bagi meraih kebahagiaan dalam hidup.

Chord Mendung Tak Berarti Hujan

Chord Mendung Tak Berarti Hujan

Berikut chord lengkap Mendung Tak Berarti Hujan:

AmEmMendung tak berarti hujanFGSeperti dirimu tak berarti bagikuAmEmMendung tak berarti hujanFGSeperti rinduku tak berarti bagimuCGMatahari takkan selamanya bersinarFGDan hujan terkadang akan datangCGNamun rasa rinduku tak kan pernah hilangFGDan hatiku takkan pernah berhenti merinduAmEmMendung tak berarti hujanFGSeperti dirimu tak berarti bagikuAmEmMendung tak berarti hujanFGSeperti rinduku tak berarti bagimuCGDan bila kau selalu ada, di setiap harikuFGAkan ku bawa cintamu dalam hidupkuCGDan bila kau selalu ada, di setiap harikuFGAkan ku bawa cintamu hingga akhir hidupku

Kesimpulan

Deddy Dores

Chord Deddy Dores Mendung Tak Berarti Hujan sangatlah mudah untuk dipelajari dan dimainkan oleh para pemula. Meskipun demikian, lirik dari lagu ini sangat dalam dan puitis sehingga dapat menjadikan siapa saja yang mendengarkannya merenung. Sebagai seorang legenda musik Indonesia, Deddy Dores berhasil mengemas makna yang dalam dalam setiap karyanya.

Mendung Tak Berarti Hujan adalah lagu yang cocok untuk didengarkan saat kita sedang merenung atau merindukan seseorang. Lagu ini memberikan penghiburan dan mengajarkan kita tentang pentingnya kehadiran orang yang kita sayangi dalam hidup kita. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari chord Deddy Dores Mendung Tak Berarti Hujan atau ingin mengetahui lebih dalam tentang lagu ini.

Related video of Chord Deddy Dores Mendung Tak Berarti Hujan: Lirik, Review, dan Analisis