Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Aku Menyesal Tlah Membuatmu Menangis

Chord Gitar Aku Menyesal Tlah Membuatmu Menangis

Chord Gitar Aku Menyesal Tlah Membuatmu Menangis merupakan lagu yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini dinyanyikan oleh seorang penyanyi Indonesia yang terkenal, yaitu Judika. Lagu ini diciptakan oleh Judika sendiri dan dirilis pada tahun 2011. Lagu ini menjadi sangat populer karena liriknya yang sangat menyentuh hati dan musiknya yang enak didengar.

Lirik Lagu Aku Menyesal Tlah Membuatmu Menangis

Berikut adalah lirik dari lagu Aku Menyesal Tlah Membuatmu Menangis:

Mungkin aku terlalu egoisMungkin aku terlalu sibukKu tak melihat kau menangisKu tak pernah tahu kau terlukaAku menyesal t’lah membuatmu menangisAku menyesal t’lah membuatmu tersiksaAku ingin kau tahu betapa diriku menyesalSaat kau jauh dan tak lagi bersamakuAku merindukan cinta yang tulusAku merindukan senyummu yang manisSemua cerita yang kita lalui bersamamuTak kan pernah hilang dari dalam ingatankuAku menyesal t’lah membuatmu menangisAku menyesal t’lah membuatmu tersiksaAku ingin kau tahu betapa diriku menyesalSaat kau jauh dan tak lagi bersamakuAku t’lah sangat merindukanmuAku t’lah sangat merindukanmu

Lirik lagu ini sangat menyentuh hati dan menceritakan tentang penyesalan seseorang yang telah membuat orang yang dicintainya menangis dan tersiksa. Judul lagu ini sendiri sudah menggambarkan isi lagu yang sangat emosional dan menguras hati.

Chord Gitar Aku Menyesal Tlah Membuatmu Menangis

Bagi yang suka bermain gitar, berikut adalah chord gitar dari lagu Aku Menyesal Tlah Membuatmu Menangis:

Intro : C G Am F CCMungkin aku terlalu egoisGMungkin aku terlalu sibukAmKu tak melihat kau menangisFKu tak pernah tahu kau terlukaC G Am F CAku menyesal tlah membuatmu menangisAku menyesal tlah membuatmu tersiksaAku ingin kau tahu betapa diriku menyesalSaat kau jauh dan tak lagi bersamakuC G Am F CAku merindukan cinta yang tulusAku merindukan senyummu yang manisSemua cerita yang kita lalui bersamamuTak kan pernah hilang dari dalam ingatankuC G Am F CAku menyesal tlah membuatmu menangisAku menyesal tlah membuatmu tersiksaAku ingin kau tahu betapa diriku menyesalSaat kau jauh dan tak lagi bersamakuC G Am F CAku tlah sangat merindukanmuAku tlah sangat merindukanmu

Chord gitar dari lagu ini relatif mudah, sehingga bisa dimainkan oleh siapa saja yang sudah belajar gitar.

Makna dari Lagu Aku Menyesal Tlah Membuatmu Menangis

Lagu Aku Menyesal Tlah Membuatmu Menangis mengandung makna yang sangat dalam. Lagu ini menceritakan tentang penyesalan seseorang yang telah membuat orang yang dicintainya menangis dan tersiksa. Kegagalan dalam hubungan cinta dan kesalahan yang telah dilakukan dalam hubungan tersebut menjadi tema utama dalam lagu ini.

Beberapa kutipan dari lirik yang sangat menggambarkan makna dari lagu ini adalah:

  • "Mungkin aku terlalu egois, Mungkin aku terlalu sibuk"
  • "Ku tak melihat kau menangis, Ku tak pernah tahu kau terluka"
  • "Aku menyesal tlah membuatmu menangis, Aku menyesal tlah membuatmu tersiksa"
  • "Aku ingin kau tahu betapa diriku menyesal, Saat kau jauh dan tak lagi bersamaku"
  • "Aku merindukan cinta yang tulus, Aku merindukan senyummu yang manis"

Secara keseluruhan, lagu ini sangat menyentuh hati dan menggambarkan rasa penyesalan serta keinginan untuk meminta maaf atas kesalahan yang telah dilakukan dalam hubungan cinta.

chord gitar yang mudah dimainkan. Simak selengkapnya di sini.">

Related video of Chord Gitar Aku Menyesal Tlah Membuatmu Menangis: Lirik dan Makna