Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Banyak Sudah Kisah Yang Tertinggal

Chord Gitar Banyak Sudah Kisah Yang Tertinggal

Chord gitar Banyak Sudah Kisah Yang Tertinggal adalah lagu dari band Indonesia, yang diciptakan oleh David Imanuel. Lagu ini dinyanyikan oleh Yovie Widianto dan Widi Mulia. Berikut chord gitar Banyak Sudah Kisah Yang Tertinggal:

Intro: C FCFBanyak sudah cerita yang terlupakanAmEmOleh waktu dan perginya langkah kitaFGMeninggalkan hanya kelam dan lukaCFDan cinta yang takkan bisa kembaliCFBanyak sudah mimpi yang terkuburAmEmDi dalam heningnya malam yang sunyiFGMeninggalkan hanya sisa kesepianCFDan sepi yang takkan bisa terlupaChorus:FGBila ku coba untuk mengingatCFSemua yang pernah terjadiFGKu tak kuasa menahan air mataCFGDan segala tentangmuFGBila ku coba untuk menghiburCFHati yang terluka iniFGKu tak sanggup melupakanmuCFGDan segala tentangmu
Chord Gitar Banyak Sudah Kisah Yang Tertinggal

Berdasarkan chord gitar Banyak Sudah Kisah Yang Tertinggal di atas, dapat diketahui bahwa lagu ini sangat mudah untuk dipelajari oleh pemula. Lagu ini memiliki nada dasar C mayor. Selain itu, lagu ini juga memiliki irama yang cukup lambat, sehingga memudahkan dalam pembelajaran.

Lirik dan Makna Lagu Banyak Sudah Kisah Yang Tertinggal

Lirik Dari Lagu Banyak Sudah Kisah Yang Tertinggal

Banyak Sudah Kisah Yang Tertinggal adalah lagu dengan lirik yang dalam dan memiliki makna yang cukup menyentuh. Berikut lirik lengkap dari lagu Banyak Sudah Kisah Yang Tertinggal:

Banyak sudah cerita yang terlupakanOleh waktu dan perginya langkah kitaMeninggalkan hanya kelam dan lukaDan cinta yang takkan bisa kembaliBanyak sudah mimpi yang terkuburDi dalam heningnya malam yang sunyiMeninggalkan hanya sisa kesepianDan sepi yang takkan bisa terlupaBila ku coba untuk mengingatSemua yang pernah terjadiKu tak kuasa menahan air mataDan segala tentangmuBila ku coba untuk menghiburHati yang terluka iniKu tak sanggup melupakanmuDan segala tentangmu

Secara keseluruhan, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang merenungkan masa lalu. Dia merasa bahwa banyak cerita dan mimpi yang telah terlupakan oleh waktu dan pergi bersamaan dengan langkahnya. Hal tersebut meninggalkan rasa kesepian dan luka di hatinya.

Dalam lirik lagu ini juga disebutkan bahwa meskipun seseorang tersebut mencoba untuk mengingat kembali semua hal yang pernah terjadi, dia tak mampu menahan air mata karena segala tentang seseorang tersebut masih terus menghantuinya. Lagu ini juga menggambarkan bahwa meskipun seseorang tersebut mencoba untuk menghibur hatinya, namun dia tetap tak sanggup melupakan orang yang dicintainya beserta semua hal tentangnya.

Makna Dari Lagu Banyak Sudah Kisah Yang Tertinggal

Secara keseluruhan, lagu ini menyiratkan pesan bahwa meskipun seseorang telah melalui perjalanan hidupnya atau telah menempuh banyak kejadian dalam hidup, tetapi pada akhirnya semua itu akan sirna dan hanya kelam dan luka yang tersisa. Lagu ini mengajarkan bahwa cinta sejati tak pernah mati dan selalu hadir dalam setiap kenangan.

Kesimpulan

Banyak Sudah Kisah Yang Tertinggal adalah lagu dari band Indonesia yang memiliki lirik yang dalam dan makna yang menyentuh. Lagu ini menceritakan seseorang yang sedang merenungkan masa lalunya dan merasa bahwa banyak cerita dan mimpi yang telah terlupakan oleh waktu. Meskipun seseorang tersebut mencoba untuk melupakan atau menghibur dirinya, namun semua tentang sang kekasih tetaplah terus menghantuinya.

Dalam hal pembelajaran, chord gitar Banyak Sudah Kisah Yang Tertinggal sangat mudah untuk dipelajari oleh pemula dan memiliki irama yang lambat, sehingga memudahkan dalam pembelajaran. Lagu ini memiliki nada dasar C mayor.

Related video of Chord Gitar Banyak Sudah Kisah Yang Tertinggal: Lirik dan Makna