Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini

Lirik Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini

Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini merupakan salah satu lagu hits dari penyanyi muda Indonesia, Rizky Febian. Lagu ini menjadi populer di kalangan penggemar musik Indonesia karena liriknya yang romantis dan menggugah hati serta musik yang enak didengar. Bagi kamu yang ingin memainkan lagu ini di gitar, berikut adalah chord gitar Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini, lirik lengkapnya, serta analisis musikalnya.

Chord Gitar Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini

Chord Gitar Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini

Berikut chord gitar Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini yang dapat kamu mainkan:

AmEmAku tak bisa menahan rasaFCSaat bertemu denganmuAmEmKau tersenyum manis padakuFCDan hatiku mulai berdebarAmEmBicaralah apa adanyaFCJangan takut untuk bicaraAmEmBiar ku tahu isi hatimuFCKarena hatiku tak bisa berdustaChorus:FCBiarkan aku menjaga perasaan iniAmEmBiarkan aku merindukanmu sepanjang waktuFCBiarkan aku memenuhi hatimuAmEmDengan sejuta keindahan cintaInterlude:Am Em F C (2x)[Chorus]

Lirik Lagu Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini

Analisis Musikal Lagu Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini

Berikut adalah lirik lengkap lagu Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini:

Aku tak bisa menahan rasaSaat bertemu denganmuKau tersenyum manis padakuDan hatiku mulai berdebarBicaralah apa adanyaJangan takut untuk bicaraBiar ku tahu isi hatimuKarena hatiku tak bisa berdustaChorus:Biarkan aku menjaga perasaan iniBiarkan aku merindukanmu sepanjang waktuBiarkan aku memenuhi hatimuDengan sejuta keindahan cintaInterlude:Aku tak bisa menahan rasaSaat bertemu denganmuKau tersenyum manis padakuDan hatiku mulai berdebarBicaralah apa adanyaJangan takut untuk bicaraBiar ku tahu isi hatimuKarena hatiku tak bisa berdustaChorus:Biarkan aku menjaga perasaan iniBiarkan aku merindukanmu sepanjang waktuBiarkan aku memenuhi hatimuDengan sejuta keindahan cintaOutro:Cinta, cintaaaaaa

Lagu Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini adalah lagu yang sangat romantis dan penuh dengan perasaan. Liriknya menggambarkan perasaan seseorang yang jatuh cinta dan merindukan pasangannya. Dengan chord gitar yang mudah dimainkan dan lirik yang enak didengar, lagu ini cocok untuk dinyanyikan di acara-acara romantis seperti anniversary atau Valentine's Day.

Analisis Musikal Lagu Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini

Chord Gitar Lagu Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini

Selain liriknya yang romantis, lagu Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini juga memiliki aransemen musik yang cukup menarik. Lagu ini dimainkan dengan tempo yang lambat dan menggunakan chord-chord yang relatif mudah dimainkan sehingga cocok untuk pemula yang ingin belajar memainkan gitar. Aransemen musik dari lagu ini juga cukup sederhana dan tidak terlalu rumit, sehingga membuat lagu ini mudah diingat oleh penonton.

Secara keseluruhan, lagu Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini adalah lagu yang enak didengar dan mudah dimainkan di gitar. Dengan liriknya yang romantis dan aransemen musik yang sederhana, lagu ini cocok untuk dinyanyikan di acara-acara romantis dan menjadi salah satu lagu favorit di antara penggemar musik Indonesia.

Related video of Chord Gitar Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini: Lirik, Chord, dan Analisis Musikalnya