Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar D Bagindas Suka Sama Kamu

Chord Gitar D Bagindas Suka Sama Kamu

Jika kamu sedang mencari chord gitar D Bagindas Suka Sama Kamu, kamu berada di tempat yang tepat. Di sini, kamu akan menemukan kunci gitar lengkap dan lirik lagunya. Kami juga akan memberikan beberapa tips untuk membantu kamu memainkan lagu ini dengan baik.

Kunci Gitar dan Lirik Lagu D Bagindas Suka Sama Kamu

Lirik Lagu D Bagindas Suka Sama Kamu

Berikut adalah kunci gitar dan lirik lagu D Bagindas Suka Sama Kamu:

Intro: C G Am FC G Am FCIzinkan ku berucap cintaAmWalau hanya dalam rinduFKau tetap di hatikuGSampai waktu tuk berpalingCSelalu aku terbayangAmIndah senyum dan belaianFDi kala ku merindukanmuGKenangan semua indah bersamamuChorus:CEmSuka sama kamu, suka suka sama kamuAmFBuat aku tak bisa berpalingCEmSuka sama kamu, suka suka sama kamuAmFJangan kau tinggalkan akuCKau menepis semua rasaAmKegelisahan dan kerinduanFKini ku rasa bahagiaGDalam setiap tegukan kasihmuCSelalu aku terbayangAmIndah senyum dan belaianFDi kala ku merindukanmuGKenangan semua indah bersamamuChorus:CEmSuka sama kamu, suka suka sama kamuAmFBuat aku tak bisa berpalingCEmSuka sama kamu, suka suka sama kamuAmFJangan kau tinggalkan akuBridge:FGKini ku merasa lengkapEmAmDalam setiap detik hidupkuFGBahagia selalu ku rasaEmAmKetika bersama dirimuChorus:CEmSuka sama kamu, suka suka sama kamuAmFBuat aku tak bisa berpalingCEmSuka sama kamu, suka suka sama kamuAmFJangan kau tinggalkan aku

Jangan lupa untuk menyesuaikan tempo dan gaya bermainmu dengan lagu ini. Kamu bisa menggunakan strumming pattern yang sederhana seperti down-down-up atau down-up-down. Praktikkan beberapa kali sehingga kamu bisa merasakan irama dan memainkan lagu ini dengan lancar.

Profil D Bagindas

Profil D Bagindas

D Bagindas adalah grup musik asal Indonesia yang beranggotakan Denny dan Andri. Nama D Bagindas sendiri diambil dari inisial anggota grup yang pertama dan terakhir. Grup musik ini memulai debutnya pada tahun 2005 dan kerap mengusung genre pop rock.

Sejak debut, D Bagindas telah melahirkan sejumlah lagu hits seperti Cinta, Suka Sama Kamu, Maafkan Aku, Empat Mata dan Sayang. Lagu-lagu mereka kerap diputar di berbagai stasiun radio dan channel musik di Indonesia.

Meta Description & Keywords

Related video of Chord Gitar D Bagindas Suka Sama Kamu: Kunci Gitar dan Lirik Lagu