Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Jason Ranti Akibat Pergaulan Blues

Sejarah Lagu Jason Ranti Akibat Pergaulan Blues

Jason Ranti merupakan salah satu musisi legendaris Indonesia yang sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat musik Tanah Air. Salah satu karyanya yang melegenda adalah lagu "Akibat Pergaulan Blues" yang dirilis pada tahun 1998. Lagu ini menjadi hit dan masih sering diputar di stasiun radio hingga saat ini.

Sejarah Lagu Jason Ranti Akibat Pergaulan Blues

Lirik Lagu Jason Ranti Akibat Pergaulan Blues

Lagu "Akibat Pergaulan Blues" dirilis pada tahun 1998 dalam album "Yang Kusuka dari Kalian" yang berisi 12 lagu dengan lirik dan musik karya Jason Ranti. Lagu ini menjadi salah satu lagu paling populer dari album tersebut dan berhasil mengantarkan nama Jason Ranti sebagai salah satu musisi dengan karya-karya berkualitas di Indonesia.

Lagu ini menceritakan kisah seorang pemuda yang terjerumus dalam pergaulan yang salah dan akhirnya harus merasakan akibat dari perbuatannya. Meskipun temanya tergolong cukup gelap, namun aransemen musik yang dibawakan Jason Ranti cukup menghibur dan mudah diingat.

Arti dari Lagu Jason Ranti Akibat Pergaulan Blues

Makna Lagu Jason Ranti Akibat Pergaulan Blues

Lagu "Akibat Pergaulan Blues" memiliki makna yang cukup dalam dan sarat dengan pesan moral. Lagu ini mengingatkan kita bahwa pergaulan yang salah dapat membawa dampak buruk pada kehidupan kita. Meskipun pada awalnya terlihat menyenangkan dan menyenangkan, namun dampak buruknya akan terasa nantinya.

Lagu ini juga mengandung pesan bahwa kita harus bertanggung jawab atas keputusan yang kita ambil dan harus siap menerima konsekuensinya. Kita tidak boleh menyalahkan orang lain atau pergaulan kita atas kesalahan yang kita lakukan.

Chord Gitar Jason Ranti Akibat Pergaulan Blues

Chord Gitar Jason Ranti Akibat Pergaulan Blues

Bagi para penggemar musik yang ingin memainkan lagu "Akibat Pergaulan Blues" dengan gitar, berikut adalah chord gitar yang dapat digunakan:

Intro: AmVerse 1:AmEHatiku merintih dan lirihFCMelodi melengking terus menerusAmETapi hatiku tergoda dan tertawaFGSetiap kali terdengar suara ituChorus:CAmAkibat pergaulan bluesFGMenghantui hatiku terusCAmAkibat pergaulan bluesFGMenghantui jalanku selamanya

Itulah chord gitar singkat yang dapat digunakan untuk memainkan lagu "Akibat Pergaulan Blues". Bagi yang ingin mencoba, silakan berlatih dengan semangat dan merasakan keindahan dari karya musik Jason Ranti ini.

Kesimpulan

Jason Ranti

Lagu "Akibat Pergaulan Blues" merupakan salah satu karya musik legendaris dari Jason Ranti yang masih populer di telinga para penikmat musik hingga saat ini. Lagu ini memiliki makna yang dalam dan sarat dengan pesan moral yang mengingatkan kita akan pentingnya bertanggung jawab atas keputusan yang kita ambil dalam pergaulan sehari-hari.

Bagi para penggemar musik yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, chord gitar yang telah disediakan di atas dapat digunakan sebagai panduan. Selamat menikmati dan merasakan keindahan dari karya musik legendaris Indonesia yang masih populer hingga saat ini.

Related video of Chord Gitar Jason Ranti Akibat Pergaulan Blues: Mengenang Karya Musik Legendaris