Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Lagu Cakra Khan Harus Terpisah

Cakra Khan Harus Terpisah Image

Jika Anda seorang pecinta musik, maka Anda pasti mengenal penyanyi Cakra Khan. Ia merupakan penyanyi berbakat yang telah merilis banyak lagu hits di Indonesia. Salah satu lagu terpopuler dari Cakra Khan adalah Harus Terpisah. Lagu ini mendapatkan banyak penggemar karena memiliki lirik yang sangat menyentuh hati.

Chord Gitar Lagu Harus Terpisah

Chord Gitar Lagu Cakra Khan Harus Terpisah Image

Bagi Anda yang ingin memainkan lagu Harus Terpisah dengan gitar, berikut chord gitar yang bisa Anda gunakan:

AmCAku yang tak pernah bisaGFMenyangkal cintaku padamuAmCBahkan saat semua mengatakanGFBahwa aku tlah salah memilihmu
AmCSulit bagiku tuk harusGFMelepaskan dirimu darikuAmCTapi ku sadari semuaGFIni memang harus terjadi
AmCReff:GFTerpisah oleh waktu dan ruangAmCKita yang dulu, yang pernah saling memilikiGFKini tak lagi bersamaAmCDan hatiku yang terlukaGFBertanya-tanya, akankah kau kembali

Dengan menggunakan chord gitar di atas, Anda bisa memainkan lagu Harus Terpisah dengan mudah. Jangan lupa untuk berlatih terus agar semakin mahir.

Menyanyikan Lagu Harus Terpisah

Lagu Cakra Khan Harus Terpisah Image

Tak lengkap rasanya jika hanya memainkan lagu Harus Terpisah dengan gitar tanpa menyanyikannya. Bagi Anda yang ingin menyanyikan lagu ini, berikut lirik lengkapnya:

Intro:AmCGFAmCAku yang tak pernah bisaGFMenyangkal cintaku padamuAmCBahkan saat semua mengatakanGFBahwa aku tlah salah memilihmuAmCSulit bagiku tuk harusGFMelepaskan dirimu darikuAmCTapi ku sadari semuaGFIni memang harus terjadiReff:GFTerpisah oleh waktu dan ruangAmCKita yang dulu, yang pernah saling memilikiGFKini tak lagi bersamaAmCDan hatiku yang terlukaGFBertanya-tanya, akankah kau kembali(Back to Intro)AmCGFAmCGFReff:GFTerpisah oleh waktu dan ruangAmCKita yang dulu, yang pernah saling memilikiGFKini tak lagi bersamaAmCDan hatiku yang terlukaGFBertanya-tanya, akankah kau kembali

Dengan lirik di atas, Anda bisa menyanyikan lagu Harus Terpisah dengan penuh perasaan. Jadikan lagu ini sebagai media untuk mengekspresikan perasaan yang sedang Anda alami.

Kenapa Lagu Harus Terpisah Begitu Populer?

Alasan Lagu Cakra Khan Harus Terpisah Begitu Populer Image

Lagu Harus Terpisah merupakan lagu yang sangat populer di Indonesia. Berikut beberapa alasan mengapa lagu ini begitu populer:

  • Lirik yang menyentuh hati: Lirik lagu Harus Terpisah sangat menyentuh hati karena menggambarkan perasaan seseorang yang harus melepaskan orang yang sangat dicintainya.
  • Nada yang indah: Lagu ini memiliki nada yang indah dan membuat pendengar merasa tenang.
  • Penyanyi yang berbakat: Cakra Khan adalah salah satu penyanyi berbakat di Indonesia. Suara emasnya membuat lagu ini semakin terdengar indah.
  • Mudah diingat: Lagu Harus Terpisah memiliki lirik dan nada yang mudah diingat sehingga mudah dijadikan sebagai lagu karaoke atau di nyanyikan saat karaoke bersama teman-teman.

Itulah beberapa alasan mengapa lagu Harus Terpisah begitu populer di Indonesia. Jangan ragu untuk menambahkan lagu ini ke dalam playlist musik Anda.

Kesimpulan

Lagu Harus Terpisah dari Cakra Khan merupakan lagu yang sangat populer dan memiliki lirik yang sangat menyentuh hati. Bagi Anda yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, berikut chord gitar yang bisa digunakan:

AmCAku yang tak pernah bisaGFMenyangkal cintaku padamuAmCBahkan saat semua mengatakanGFBahwa aku tlah salah memilihmuAmCSulit bagiku tuk harusGFMelepaskan dirimu darikuAmCTapi ku sadari semuaGFIni memang harus terjadiReff:GFTerpisah oleh waktu dan ruangAmCKita yang dulu, yang pernah saling memilikiGFKini tak lagi bersamaAmCDan hatiku yang terlukaGFBertanya-tanya, akankah kau kembali

Selain itu, Anda juga bisa menyanyikan lagu ini dengan lirik sebagai berikut:

AmCAku yang tak pernah bisaGFMenyangkal cintaku padamuAmCBahkan saat semua mengatakanGFBahwa aku tlah salah memilihmuAmCSulit bagiku tuk harusGFMelepaskan dirimu darikuAmCTapi ku sadari semuaGFIni memang harus terjadiReff:GFTerpisah oleh waktu dan ruangAmCKita yang dulu, yang pernah saling memilikiGFKini tak lagi bersamaAmCDan hatiku yang terlukaGFBertanya-tanya, akankah kau kembali

Jangan lupa untuk menambahkan lagu Harus Terpisah ke dalam playlist musik Anda karena lagu ini sangat populer di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Related video of Chord Gitar Lagu Cakra Khan Harus Terpisah