Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Lagu Dengar Dia Panggil Nama Saya

Music Notes

Lagu Dengar Dia Panggil Nama Saya: Tentang Apa?

Lagu "Dengar Dia Panggil Nama Saya" merupakan salah satu lagu hits yang dinyanyikan oleh penyanyi muda berbakat, Ardhito Pramono. Lagu ini dirilis pada tahun 2018 sebagai bagian dari album pertamanya yang bertajuk "Ardhito Pramono".

Ardhito Pramono

Lirik dari lagu ini bercerita tentang kebahagiaan seseorang yang merasa terpanggil oleh seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya. Meskipun sedang sibuk dan sela-sela dengan pekerjaannya, namun ia selalu meluangkan waktu untuk berbicara dengan orang yang ia sayangi tersebut.

Happiness

Lagu ini memiliki melodi yang catch dan sangat mudah diingat sehingga membuat pendengarnya ikut bergoyang dan menyanyi bersama. Tidaklah mengherankan jika lagu ini berhasil meraih popularitas yang besar setelah dirilis dan juga menjadi salah satu lagu yang populer untuk diputar di berbagai kesempatan, baik itu pesta pernikahan, acara ulang tahun, atau bahkan sekadar mengisi waktu santai di rumah.

Belajar Chord Gitar Lagu Dengar Dia Panggil Nama Saya

Bagi yang gemar memainkan alat musik gitar dan juga penggemar lagu "Dengar Dia Panggil Nama Saya", berikut adalah chord gitar untuk lagu tersebut:

Intro: C Am F G

Verse: C Am F G

Pre-chorus: Am F G

Chorus: C Am F G

Jika Anda masih pemula dalam memainkan gitar, jangan khawatir karena chord di atas sangat mudah dipelajari dan dipahami. Untuk mempermudah belajar dan memainkan lagu ini, Anda juga bisa mencari tutorial video di YouTube atau mengikuti kelas gitar di sekolah musik terdekat.

Guitar

Kesimpulan

Lagu "Dengar Dia Panggil Nama Saya" memang sangat menyenangkan untuk didengarkan dan dimainkan. Selain melodi yang catchy dan mudah diingat, lirik dari lagu ini juga memberikan makna yang mendalam dan penuh dengan kebahagiaan.

Jika Anda masih belum familiar dengan lagu ini dan ingin mencobanya, jangan ragu untuk mencari chord dan tutorialnya di internet atau meminta bantuan dari teman yang sudah ahli dalam memainkan gitar. Dengan belajar dan memainkan lagu ini, siapa tahu Anda bisa menginspirasi orang lain untuk bahagia dan juga menikmati musik dengan lebih intens.

Related video of Chord Gitar Lagu Dengar Dia Panggil Nama Saya: Penuh dengan Makna dan Keceriaan