Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Lagu Izinkan Aku Untuk Terakhir Kalinya

Lirik Lagu Izinkan Aku Untuk Terakhir Kalinya

Siapa yang tidak kenal dengan lagu "Izinkan Aku Untuk Terakhir Kalinya"? Lagu yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Lagu yang diciptakan oleh Arief Iskandar ini bercerita tentang seorang pria yang ingin kembali ke pelukan kekasihnya untuk terakhir kalinya.

Berikut ini adalah lirik, chord, dan video klip dari lagu "Izinkan Aku Untuk Terakhir Kalinya" yang dapat Anda jadikan referensi.

Lirik Lagu Izinkan Aku Untuk Terakhir Kalinya

Lirik Lagu Izinkan Aku Untuk Terakhir Kalinya

Berikut ini adalah lirik dari lagu "Izinkan Aku Untuk Terakhir Kalinya" yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma:

Kau bilang, kau bukan yang dulu lagiBila kini, kau hanyut dalam keraguanSedangkan aku, masih samaTak pernah berubah untukmuReff:Izinkan aku untuk terakhir kalinyaKembali ke pelukanmuIzinkan aku untuk terakhir kalinyaMencintaimu, mencintaimu lagiKu tahu, kau telah menemukan cinta yang baruTapi hatiku, masih terpaut padamuSedangkan aku, masih samaTak pernah berubah untukmu(Reff)Izinkan aku untuk terakhir kalinya (izinkan aku)Kembali ke pelukanmu (kembali padamu)Izinkan aku untuk terakhir kalinya (izinkan aku)Mencintaimu, mencintaimu lagiMencintaimu, mencintaimu lagi

Lirik di atas dapat Anda gunakan untuk menyanyikan lagu ini di karaoke atau acara lainnya.

Chord Gitar Lagu Izinkan Aku Untuk Terakhir Kalinya

Chord Gitar Izinkan Aku Untuk Terakhir Kalinya

Berikut ini adalah chord gitar dari lagu "Izinkan Aku Untuk Terakhir Kalinya" yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma:

Intro: C F Am GC FKau bilang, kau bukan yang dulu lagiAm GBila kini, kau hanyut dalam keraguanC FSedangkan aku, masih samaAm GTak pernah berubah untukmuReff:C F Am GIzinkan aku untuk terakhir kalinyaC F Am GKembali ke pelukanmuC F Am GIzinkan aku untuk terakhir kalinyaC F Am GMencintaimu, mencintaimu lagiC FKu tahu, kau telah menemukan cinta yang baruAm GTapi hatiku, masih terpaut padamuC FSedangkan aku, masih samaAm GTak pernah berubah untukmu(Reff)C F Am GIzinkan aku untuk terakhir kalinya (izinkan aku)C F Am GKembali ke pelukanmu (kembali padamu)C F Am GIzinkan aku untuk terakhir kalinya (izinkan aku)C F Am GMencintaimu, mencintaimu lagiC F Am GMencintaimu, mencintaimu lagi

Chord di atas dapat Anda gunakan untuk memainkan lagu ini dengan gitar.

Video Klip Lagu Izinkan Aku Untuk Terakhir Kalinya

Video Klip Izinkan Aku Untuk Terakhir Kalinya

Berikut ini adalah video klip dari lagu "Izinkan Aku Untuk Terakhir Kalinya" yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma:

Video klip di atas dapat Anda tonton untuk mengetahui bagaimana suasana lagu ini.

Conclusion

Demikianlah lirik, chord, dan video klip dari lagu "Izinkan Aku Untuk Terakhir Kalinya". Lagu ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia dan sering dinyanyikan di berbagai acara. Dengan lirik yang puitis dan melodi yang indah, lagu ini mampu menggugah perasaan pendengarnya. Jangan lupa untuk menyanyikan lagu ini dengan benar dan menikmati setiap baitnya!

Related video of Chord Gitar Lagu Izinkan Aku Untuk Terakhir Kalinya: Lirik, Chord, dan Video Klip