Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Kau Akan Pergi Tinggalkan Ku Sendiri

Chord Kau Akan Pergi Tinggalkan Ku Sendiri

Apakah Anda sedang mencari lirik, chord, atau makna dari lagu "Kau Akan Pergi Tinggalkan Ku Sendiri" yang sedang viral di Indonesia? Jika iya, Anda sudah berada di tempat yang tepat. Lagu tersebut merupakan karya dari penyanyi dan penulis lagu hebat Indonesia, Glenn Fredly, dan telah menjadi salah satu lagu populer di Indonesia pada tahun 2021.

Chord "Kau Akan Pergi Tinggalkan Ku Sendiri"

Chord Kau Akan Pergi Tinggalkan Ku Sendiri

Sebelum membahas makna dan lirik dari lagu ini, mari kita bahas terlebih dahulu chord-nya. Berikut adalah chord dari lagu "Kau Akan Pergi Tinggalkan Ku Sendiri" yang dapat membantu Anda untuk memainkan lagu tersebut.

AmF6AmSaat kau datang dan membawa senyumAmD7/F#Ku merasa dunia terang lagiBE7AmKau datang dan membawa rasa dalamAmD7/F#Tak terperi seperti jatuh dari langitFE7AmKau datang dan membuka hatikuDm7E7Dan kupikir ini hanya awalAmEm7A7Ku takkan pernah menyesalDm7E7Ku tahu cinta takkan matiAmF6AmTapi kau kan pergi meninggalkanku sendiriAmD7/F#Kau takkan pernah tahu betapa besarBE7AmHasratku untuk selalu bersamamuAmD7/F#Aku akan selalu mengingatmuFE7AmDan apa yang tlah kau berikan untukkuDm7E7Kau datang dan membuka hatikuAmEm7A7Dan kupikir ini hanya awalDm7E7Ku takkan pernah menyesalAmF6AmKu tahu cinta takkan mati

Makna dari Lagu "Kau Akan Pergi Tinggalkan Ku Sendiri"

Makna Lagu Kau Akan Pergi Tinggalkan Ku Sendiri

Lagu "Kau Akan Pergi Tinggalkan Ku Sendiri" menceritakan tentang seseorang yang merasa bahagia ketika bertemu dengan seseorang yang dia cintai. Namun, karena berbagai alasan, orang yang dia cintai akan pergi dan meninggalkannya sendiri. Meskipun begitu, dia tidak akan menyesal karena pernah mencintai orang tersebut dan menyadari bahwa cinta tidak akan pernah mati.

Dari lirik lagu tersebut, terlihat bahwa Glenn Fredly ingin menyampaikan pesan bahwa cinta sejati tidak selalu berakhir bahagia. Terkadang seseorang harus merasakan kesedihan dan kehilangan agar bisa memahami arti sebenarnya dari cinta.

Hal ini juga bisa diartikan bahwa meskipun orang yang kita cintai akan pergi dan meninggalkan kita sendiri, kita harus tetap optimis dan tidak menyesal karena pernah mencintai mereka. Kita harus menghargai momen yang telah kita habiskan bersama dan belajar dari pengalaman tersebut.

Lirik "Kau Akan Pergi Tinggalkan Ku Sendiri"

Lirik Lagu Kau Akan Pergi Tinggalkan Ku Sendiri

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Kau Akan Pergi Tinggalkan Ku Sendiri" yang dapat membantu Anda untuk menyanyikan lagu tersebut.

Saat kau datang dan membawa senyumKu merasa dunia terang lagiKau datang dan membawa rasa dalamTak terperi seperti jatuh dari langitKau datang dan membuka hatikuDan kupikir ini hanya awalKu takkan pernah menyesalKu tahu cinta takkan matiTapi kau kan pergi meninggalkanku sendiriKau takkan pernah tahu betapa besarHasratku untuk selalu bersamamuAku akan selalu mengingatmuDan apa yang tlah kau berikan untukkuKau datang dan membuka hatikuDan kupikir ini hanya awalKu takkan pernah menyesalKu tahu cinta takkan mati

Keywords: "Kau Akan Pergi Tinggalkan Ku Sendiri"

Related video of "Chord Kau Akan Pergi Tinggalkan Ku Sendiri": Lirik, Chord, dan Makna Lagu Terpopuler di Indonesia