Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Iwan Fals Kumenanti Seorang Kekasih

Iwan Fals

Iwan Fals mungkin adalah nama besar dalam musik Indonesia, dan tak heran jika lagu-lagunya begitu melekat di hati masyarakat. Salah satu lagu klasik dari Iwan Fals yang hingga kini masih populer adalah "Kumenanti Seorang Kekasih". Dalam artikel ini, kami akan membagikan chord lagu Iwan Fals Kumenanti Seorang Kekasih, beserta lirik dan video klipnya.

Lirik Lagu Kumenanti Seorang Kekasih

Kumenanti Seorang Kekasih

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu Kumenanti Seorang Kekasih milik Iwan Fals:

ASepeda hias berlalu lalangA7seperti dendam yang terhalangDku lihat anak kecil berlari-lariAmengejar bola di tepi sawahAaku terdiam kaget melihatmuA7terpesona oleh tatapan matamuDku coba tuk mendekatimuAtapi ragu-ragu terkatung-katungChorus:DAkumenanti seorang kekasihDAyang bisa setia padakuDAkumenanti seorang kekasihDAyang bisa menemanikuAaku sendiri di pelataranA7tumbuhkan benih-benih cintaDku lihat awan berlalu bersama waktuAada kesepian yang ku bawa pergiAtapi saat angin bertiup pelanA7ku dengar suara dalam hatiDmungkinkah kasih sayangmuAjuga ada di dalam hatikuChorus:DAkumenanti seorang kekasihDAyang bisa setia padakuDAkumenanti seorang kekasihDAyang bisa menemanikuAada suatu ketika setelah ituA7aku melihat dirimu di tamanDku tak sabar mendekati dirimuAdan kau menjawabbaik baik sajaChorus:DAkumenanti seorang kekasihDAyang bisa setia padakuDAkumenanti seorang kekasihDAyang bisa menemaniku

Itulah lirik lengkap dari lagu Kumenanti Seorang Kekasih milik Iwan Fals. Selanjutnya, kami akan membagikan chord atau kunci gitar dari lagu tersebut.

Kunci Gitar Kumenanti Seorang Kekasih

Kunci Gitar Kumenanti Seorang Kekasih

Berikut adalah kunci gitar atau chord dari lagu Kumenanti Seorang Kekasih oleh Iwan Fals.

Intro: A A7 D AASepeda hias berlalu lalangA7seperti dendam yang terhalangDku lihat anak kecil berlari-lariAmengejar bola di tepi sawahAaku terdiam kaget melihatmuA7terpesona oleh tatapan matamuDku coba tuk mendekatimuAtapi ragu-ragu terkatung-katungChorus:DAkumenanti seorang kekasihDAyang bisa setia padakuDAkumenanti seorang kekasihDAyang bisa menemanikuAaku sendiri di pelataranA7tumbuhkan benih-benih cintaDku lihat awan berlalu bersama waktuAada kesepian yang ku bawa pergiAtapi saat angin bertiup pelanA7ku dengar suara dalam hatiDmungkinkah kasih sayangmuAjuga ada di dalam hatikuChorus:DAkumenanti seorang kekasihDAyang bisa setia padakuDAkumenanti seorang kekasihDAyang bisa menemanikuAada suatu ketika setelah ituA7aku melihat dirimu di tamanDku tak sabar mendekati dirimuAdan kau menjawab baik baik sajaChorus:DAkumenanti seorang kekasihDAyang bisa setia padakuDAkumenanti seorang kekasihDAyang bisa menemanikuOutro: A A7 D A

Itulah kunci gitar lengkap dari lagu Kumenanti Seorang Kekasih milik Iwan Fals. Selanjutnya, kami akan membagikan video klip dari lagu tersebut.

Video Klip Kumenanti Seorang Kekasih

Video Klip Kumenanti Seorang Kekasih

Berikut adalah video klip dari lagu Kumenanti Seorang Kekasih milik Iwan Fals.

Itulah video klip dari lagu Kumenanti Seorang Kekasih. Semoga dapat menambah kenikmatan Anda dalam mendengarkan lagu tersebut.

Kesimpulan

Demikianlah artikel mengenai chord lagu Iwan Fals Kumenanti Seorang Kekasih, beserta lirik dan video klipnya. Kami harap artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi seputar lagu tersebut. Terima kasih telah membaca, dan jangan lupa untuk selalu mendukung musisi Indonesia dengan mendengarkan karya-karyanya.

Related video of Chord Lagu Iwan Fals Kumenanti Seorang Kekasih: Lirik, Kunci Gitar dan Video