Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Romi The Jahat Robekan Nestapa

Romi The Jahat

Chord lagu Romi The Jahat Robekan Nestapa menjadi salah satu lagu yang banyak diminati oleh pecinta musik di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Romi The Jahat dan dirilis pada tahun 2020. Dalam liriknya, Romi The Jahat mengungkapkan perasaannya yang terluka akibat sebuah hubungan yang kandas.

Chord Gitar

Chord

Berikut chord gitar lagu Romi The Jahat Robekan Nestapa:

AmFKau datang dan pergi tuk yang ke sekian kalinyaGCEMeninggalkan rasa bimbang dan rasa penat di hatiAmFKau tak pernah sadar betapa aku membutuhkanmuGCEDan sekarang kau pergi tuk yang ke sekian kalinyaAmFAku takkan pernah bisa melupakanmu selamanyaGCENamun kini kau telah menghilang tanpa kabarCGRobekan nestapa di dalam dada kuAmFDan aku tak tahu harus berbuat apaCGKau telah pergi tanpa pesan atau kabarAmFDan aku tak tahu harus berbuat apaCGRobekan nestapa di dalam dada kuAmFDan aku tak tahu harus berbuat apaCGKau telah pergi tanpa pesan atau kabarAmFDan aku tak tahu harus berbuat apa

Lirik Lagu

Lirik

Berikut lirik lagu Romi The Jahat Robekan Nestapa:

Kau datang dan pergi tuk yang ke sekian kalinyaMeninggalkan rasa bimbang dan rasa penat di hatiKau tak pernah sadar betapa aku membutuhkanmuDan sekarang kau pergi tuk yang ke sekian kalinyaAku takkan pernah bisa melupakanmu selamanyaNamun kini kau telah menghilang tanpa kabarRobekan nestapa di dalam dada kuDan aku tak tahu harus berbuat apaKau telah pergi tanpa pesan atau kabarDan aku tak tahu harus berbuat apaRobekan nestapa di dalam dada kuDan aku tak tahu harus berbuat apaKau telah pergi tanpa pesan atau kabarDan aku tak tahu harus berbuat apa

Tentang Romi The Jahat

Romi The Jahat

Romi The Jahat merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser musik asal Indonesia. Ia terkenal dengan lagu-lagunya yang bergenre hip hop. Beberapa lagu hitsnya antara lain Robekan Nestapa, Full Album Romi The Jahat, dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Chord lagu Romi The Jahat Robekan Nestapa adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin belajar bermain gitar. Dengan track yang mudah diikuti dan lirik yang menyentuh, lagu ini cocok untuk kamu yang suka dengan lagu-lagu yang bertemakan perasaan. Kini kamu sudah tahu tentang chord gitar dan lirik lagu Romi The Jahat Robekan Nestapa serta sedikit informasi tentang Romi The Jahat.

Related video of Chord Lagu Romi The Jahat Robekan Nestapa