Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan

Chord Lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan

Chord Lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan adalah salah satu lagu populer di Indonesia yang diciptakan oleh Ardhito Pramono. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2018 dan hingga kini masih banyak dicari dan didengarkan oleh para penggemar musik di Indonesia.

Di balik irama yang easy listening dan lirik yang indah, lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan juga menyimpan makna yang dalam. Lagu ini mengisahkan tentang seorang pria yang berdoa agar Tuhan mengabulkan permintaannya untuk bisa bertemu dengan seseorang yang sangat ia cintai. Meski cinta itu tak direstui oleh orang tua dan harus dilalui dengan segala rintangan, pria tersebut tidak pernah berhenti berjuang.

Lirik Chord Lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan

Lirik Chord Lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan

Berikut ini adalah lirik chord Lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan:

Intro: C F GCBila nanti kita berjumpa lagiFSetelah sekian lama terpisahGMenjadi ibaratkan kita tidak pernah putusCSegala cerita yang kau punyaFTentang kehidupanmu yang baruGAkan ku dengar seolah ku tak keberatanReff:CFKau bilang kau bahagiaGAmTanpa aku di sisiFGSemoga kau tak tuli TuhanCFDengarlah suara hatikuGAmYang meminta untuk kembaliFGCSemoga kau tak tuli TuhanCBila nanti kita berpisah lagiFMungkin di waktu yang tak terdugaGAku akan menyimpan kisah yang berhargaCKu kan menjaga sampai akhir hidupku nantiFHanya satu yang ku tahu pastiGBahwa aku mencintaimu dan takkan pernah berubahReff:CFKau bilang kau bahagiaGAmTanpa aku di sisiFGSemoga kau tak tuli TuhanCFDengarlah suara hatikuGAmYang meminta untuk kembaliFGCSemoga kau tak tuli Tuhan

Bagi Anda yang ingin belajar memainkan lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan dengan gitar, chord-nya cukup sederhana. Chord dasarnya adalah C, F, G, dan Am.

Video Klip dan Makna Lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan

Video Klip Lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan

Video klip Lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan juga cukup menarik untuk ditonton. Dalam videonya, Ardhito Pramono yang juga penyanyi sekaligus pencipta lagu ini membawakan lagu dengan sangat emosional, menggugah perasaan para penonton. Di samping itu, video klip Lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan juga menyajikan visual yang indah, termasuk gambar-gambar senja yang cantik.

Secara keseluruhan, Lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan adalah sebuah lagu yang sangat menyentuh hati dan penuh makna. Dalam kisah cinta yang dihadirkan, lagu ini mengajarkan kita tentang tekad, kesetiaan, dan harapan yang tak pernah padam. Bagi pecinta musik di Indonesia, Lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan memang wajib ada di playlist Anda.

Kesimpulan

Chord Lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan adalah sebuah lagu yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini mengisahkan tentang kisah cinta yang penuh rintangan, namun tetap dijaga dengan kesetiaan dan harapan yang tak pernah padam. Dalam artikel ini, kami telah membahas lirik chord Lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan, video klip, dan makna yang terkandung di dalamnya. Jangan lupa menambahkan Lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan ke dalam playlist musik Anda!

Related video of Chord Lagu Semoga Kau Tak Tuli Tuhan: Lirik, Video Klip, dan Makna