Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Till Death Do Us Part

Chord Lagu Till Death Do Us Part

Chord Lagu Till Death Do Us Part menjadi salah satu lagu yang cukup populer di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Brian Mcfadden, mantan anggota boyband Westlife, dan pernah dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia, Anji. Dalam artikel ini, kita akan membahas lirik, makna, dan inspirasi dari lagu ini, serta chord-nya yang bisa kamu mainkan jika ingin memainkannya di gitar.

Lirik Lagu Till Death Do Us Part

Lirik Lagu Till Death Do Us Part

Sebelum kita membahas makna dan inspirasi dari lagu Till Death Do Us Part, mari kita lihat lebih detail lirik dari lagu ini:

Till death do us part

Our love will remain in my heart

And though we are apart

I know that I'll see you in a dream

Lirik ini menggambarkan rasa cinta yang sangat kuat yang tetap abadi meskipun pasangan sudah berpisah atau mengalami kematian. Meskipun demikian, kedua pasangan masih merasakan kehadiran satu sama lain dalam mimpi mereka.

Makna Lagu Till Death Do Us Part

Makna Lagu Till Death Do Us Part

Secara umum, lagu Till Death Do Us Part mengandung pesan cinta yang abadi meskipun terpisah oleh kematian atau jarak. Dalam kehidupan nyata, ada banyak pasangan yang mengalami kematian salah satu pasangannya. Lagu ini menggambarkan rasa cinta yang begitu kuat sehingga tidak bisa hilang bahkan ketika pasangan sudah pergi.

Meskipun demikian, lagu ini bisa diinterpretasikan dengan arti yang lebih luas. Lagu ini bisa menjadi pengingat bagi kita bahwa cinta sejati benar-benar abadi dan tidak pernah bisa hilang. Lagu ini juga bisa menjadi penyejuk hati untuk siapa saja yang sedang merasakan rasa sakit kehilangan.

Inspirasi dari Lagu Till Death Do Us Part

Inspirasi Dari Lagu Till Death Do Us Part

Lagu Till Death Do Us Part bisa menjadi sumber inspirasi bagi siapa saja yang sedang merindukan kekasihnya atau merasa kesepian. Lagu ini menggambarkan rasa cinta yang kuat dan abadi, dan bisa menjadi pengingat bahwa rasa cinta sejati selalu ada dalam hati kita.

Jika kamu sedang merasa kesepian atau merindukan kekasihmu, dengarkanlah lagu ini dan biarkan liriknya menenangkan hatimu. Ingatlah bahwa cinta sejati itu abadi dan tidak pernah hilang meskipun terpisah oleh waktu, jarak, atau kematian.

Chord Lagu Till Death Do Us Part

Chord Lagu Till Death Do Us Part

Berikut chord lagu Till Death Do Us Part yang bisa kamu mainkan jika ingin memainkan lagu ini di gitar:

Intro: Am F C G Am F C G

Verse: Am F C G Am F C G

Chorus: F G Am F G Am F G C G Am F G

Bridge: F G Am F G Am F G C G Am F G

Outro: Am F C G Am F C G

Kamu bisa mengkombinasikan chord-chord ini dengan lirik lagu untuk memainkan lagu Till Death Do Us Part. Selamat mencoba!

Related video of Chord Lagu Till Death Do Us Part: Lirik, Makna, dan Inspirasi