Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan

Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan

Jika kamu sedang mencari lirik dan chord lagu yang menyentuh hati, "Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan" bisa menjadi pilihan yang tepat. Lagu yang dinyanyikan oleh Payung Teduh ini menjadi salah satu lagu Indonesia yang cukup populer di kalangan anak muda.

Chord Gitar "Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan"

Chord Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan

Sebelum membahas lebih jauh tentang lirik dan makna lagu ini, mari kita lihat dulu chord gitar "Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan". Berikut adalah chord gitar lengkapnya:

[Intro] Am Dm G C F Em Dm E[Chorus]AmPerempuan, yang sedang, dalam pelukanDmAwan yg berlari, mengejar mimpiGBerselimutkan rindu, di dalam hatiCMenanti sang waktu, di sini akuFMenunggu, menunggu, menungguEmMenunggu, menunggu, menungguDmMenunggu, menunggu, menungguEOh, menanti[Verse 1]AmBeri aku kepastianDmWaktu yang ada padamuGAgar aku bisa memahamiCAsal usul dirimuFBeri aku kepastianEmCinta yang takkan pernah hilangDmWalaupun nanti kau tak di sampingkuEWalaupun nanti kita tak lagi bersama[Chorus]AmPerempuan, yang sedang, dalam pelukanDmAwan yg berlari, mengejar mimpiGBerselimutkan rindu, di dalam hatiCMenanti sang waktu, di sini akuFMenunggu, menunggu, menungguEmMenunggu, menunggu, menungguDmMenunggu, menunggu, menungguEOh, menanti[Verse 2]AmBeri aku harapanDmTempat kita bertemunyaGMerengkuh rasa sayangCYang kini tak lagi adaFBeri aku kepastianEmCinta yang takkan pernah hilangDmWalaupun nanti kau tak di sampingkuEWalaupun nanti kita tak lagi bersama[Chorus]AmPerempuan, yang sedang, dalam pelukanDmAwan yg berlari, mengejar mimpiGBerselimutkan rindu, di dalam hatiCMenanti sang waktu, di sini akuFMenunggu, menunggu, menungguEmMenunggu, menunggu, menungguDmMenunggu, menunggu, menungguEOh, menanti[Outro]Am Dm G C F Em Dm E
Lirik Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan

Lirik "Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan"

Setelah melihat chord gitar "Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan", mari kita lihat lirik lengkapnya:

Perempuan, yang sedang, dalam pelukanAwan yg berlari, mengejar mimpiBerselimutkan rindu, di dalam hatiMenanti sang waktu, di sini akuMenunggu, menunggu, menungguMenunggu, menunggu, menungguMenunggu, menunggu, menungguOh, menantiBeri aku kepastianWaktu yang ada padamuAgar aku bisa memahamiAsal usul dirimuBeri aku kepastianCinta yang takkan pernah hilangWalaupun nanti kau tak di sampingkuWalaupun nanti kita tak lagi bersamaPerempuan, yang sedang, dalam pelukanAwan yg berlari, mengejar mimpiBerselimutkan rindu, di dalam hatiMenanti sang waktu, di sini akuMenunggu, menunggu, menungguMenunggu, menunggu, menungguMenunggu, menunggu, menungguOh, menantiBeri aku harapanTempat kita bertemunyaMerengkuh rasa sayangYang kini tak lagi adaBeri aku kepastianCinta yang takkan pernah hilangWalaupun nanti kau tak di sampingkuWalaupun nanti kita tak lagi bersamaPerempuan, yang sedang, dalam pelukanAwan yg berlari, mengejar mimpiBerselimutkan rindu, di dalam hatiMenanti sang waktu, di sini akuMenunggu, menunggu, menungguMenunggu, menunggu, menungguMenunggu, menunggu, menungguOh, menanti

Makna "Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan"

Makna Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan

"Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan" mengisahkan tentang seorang pria yang sangat mencintai seorang wanita. Namun, ia merasa tidak yakin tentang perasaan sang wanita dan merasa kesulitan untuk memahami asal usul dirinya.

Di lagu ini, pria tersebut meminta sang wanita untuk memberikan kepastian tentang waktu dan cinta yang mereka miliki. Ia merasa tidak ingin kehilangan perempuan yang sedang dalam pelukannya karena merasa bahwa sang wanita adalah satu-satunya wanita yang bisa membuatnya merasa seperti itu.

Lagu ini juga menunjukkan betapa besar rindu yang dirasakan oleh pria tersebut. Ia merasa sangat menunggu dan berharap agar bisa bertemu dengan wanita yang dicintainya itu. Meskipun ia tahu bahwa mungkin saja wanita tersebut takkan pernah ada di sisinya lagi, ia tetap menunggu dan berharap.

Kesimpulan

Kesimpulan Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan

"Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan" adalah lagu yang sangat menyentuh hati. Dari lirik dan maknanya, kita bisa merasakan betapa besar perasaan cinta dan rindu yang dirasakan oleh pria tersebut. Lagu ini cocok diputar baik saat sedang merasa sedih maupun bahagia, karena lagu ini memang bisa membuat siapa saja merasa terhibur.

Jadi, jika kamu sedang merasa kesepian atau punya perasaan cinta yang besar terhadap seseorang, lagu ini bisa menjadi teman yang baik untukmu. Jangan lupa juga untuk belajar chord dan memainkan lagu ini di gitar, karena itu akan membuatmu lebih merasakan makna dari lagu ini.

Related video of Chord Lagu Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan: Lirik dan Makna