Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Yovie And Nuno Tanpa Cinta

Chord Lagu Yovie And Nuno Tanpa Cinta

Lagu "Tanpa Cinta" merupakan salah satu lagu hits dari grup musik Yovie and Nuno. Lagu ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia dan sering diputar di stasiun radio. Selain liriknya yang enak didengar, chord gitar "Tanpa Cinta" juga mudah untuk dipelajari. Jika kamu ingin mempelajari chord gitar "Tanpa Cinta" dari Yovie and Nuno, berikut adalah chord dasar dan lirik lengkapnya.

Chord Lagu Yovie And Nuno Tanpa Cinta

Berikut adalah chord dasar dari lagu "Tanpa Cinta" yang dipopulerkan oleh Yovie and Nuno.

Intro: F G Am G (2x)F GKau mendua kini di dalam hatimuAm GMembiarkan aku sendiriF GKau berkata kau ingin sendiriAm GTapi kau selalu sendiri

Itulah chord dasar dari lagu "Tanpa Cinta". Bagi pemula yang ingin belajar memainkan lagu ini, chord dasar tersebut sudah cukup. Namun, bagi yang ingin tampil lebih profesional, berikut adalah chord lengkapnya.

[Intro] F G Am G (2x)F GKau mendua kini di dalam hatimuAm GMembiarkan aku sendiriF GKau berkata kau ingin sendiriAm GTapi kau selalu sendiriC Em Am GKini aku tlah merasa jenuhF G Am GMenunggu cinta yang tlah lama hilangC Em Am GTak lagi ku percaya pada dirimuF G Am GDan cinta yang tlah bersemi di antara kitaAm G F GTlah lama usainya, tlah lama kau tinggalkan akuAm G F GTanpa cinta, tanpa kasih, tanpamu di sisiF G Am GKini aku tlah merasa jenuhF G Am GMenunggu cinta yang tlah lama hilangC Em Am GTak lagi ku percaya pada dirimuF G Am GDan cinta yang tlah bersemi di antara kitaAm G F GTlah lama usainya, tlah lama kau tinggalkan akuAm G F GTanpa cinta, tanpa kasih, tanpamu di sisiC Em Am GTak lagi ku percaya pada dirimuF G Am GDan cinta yang tlah bersemi di antara kitaAm G F GTlah lama usainya, tlah lama kau tinggalkan akuAm G F GTanpa cinta, tanpa kasih, tanpamu di sisiF G Am GTanpa cinta, tanpa kasih, tanpamu di sisiF G Am GTanpa cinta, tanpa kasih, tanpamu di sisi

Itulah chord lengkap dari lagu "Tanpa Cinta". Bagi pemula, chord dasar sudah cukup untuk memainkan lagu ini. Namun, bagi yang ingin membuat cover lagu "Tanpa Cinta", bisa mempelajari chord lengkap di atas.

Lirik Lagu Yovie And Nuno Tanpa Cinta

Lirik Lagu Yovie And Nuno Tanpa Cinta
Kau mendua kini di dalam hatimuMembiarkan aku sendiriKau berkata kau ingin sendiriTapi kau selalu sendiriKini aku tlah merasa jenuhMenunggu cinta yang tlah lama hilangTak lagi ku percaya pada dirimuDan cinta yang tlah bersemi di antara kitaTlah lama usainya, tlah lama kau tinggalkan akuTanpa cinta, tanpa kasih, tanpamu di sisiTlah lama usainya, tlah lama kau tinggalkan akuTanpa cinta, tanpa kasih, tanpamu di sisiTak lagi ku percaya pada dirimuDan cinta yang tlah bersemi di antara kitaTlah lama usainya, tlah lama kau tinggalkan akuTanpa cinta, tanpa kasih, tanpamu di sisiTak lagi ku percaya pada dirimuDan cinta yang tlah bersemi di antara kitaTlah lama usainya, tlah lama kau tinggalkan akuTanpa cinta, tanpa kasih, tanpamu di sisiTanpa cinta, tanpa kasih, tanpamu di sisiTanpa cinta, tanpa kasih, tanpamu di sisi

Itulah lirik lengkap dari lagu "Tanpa Cinta" dari Yovie and Nuno. Lagu ini mengajarkan kita tentang pentingnya kasih sayang dan kepercayaan dalam suatu hubungan. Bagi yang ingin menyanyikan lagu ini, pastikan untuk menghayati liriknya agar dapat mengemukakan pesan yang terkandung dalam lagu ini dengan baik.

Kesimpulan

Lagu "Tanpa Cinta" dari Yovie and Nuno adalah salah satu lagu populer di Indonesia. Selain liriknya yang menyentuh hati, lagu ini juga memiliki chord gitar yang mudah untuk dipelajari. Bagi yang ingin membuat cover atau hanya ingin memainkan lagu ini untuk hobi, chord dasar sudah cukup untuk dipelajari. Namun, bagi yang ingin tampil lebih profesional, chord lengkap juga tersedia. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam mempelajari lagu "Tanpa Cinta" dari Yovie and Nuno.

Related video of Chord Lagu Yovie And Nuno Tanpa Cinta: Lirik dan Chord Gitar