Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Malam Ini Tak Ingin Ku Sendiri

Chord Malam Ini Tak Ingin Ku Sendiri

"Malam Ini Tak Ingin Ku Sendiri" adalah salah satu lagu yang populer di Indonesia. Lagu yang dinyanyikan oleh Raisa ini menceritakan tentang seseorang yang merasa kesunyian di malam hari dan ingin memiliki kehadiran seseorang di sisinya. Lagu ini memiliki melodi yang indah dan lirik yang menyentuh hati.

Chord Gitar "Malam Ini Tak Ingin Ku Sendiri"

Chord Gitar

Berikut adalah chord gitar "Malam Ini Tak Ingin Ku Sendiri" yang dapat Anda mainkan saat memainkan lagu ini.

AmDm7Malam ini tak ingin kulupakanGCMalam ini ku ingin bicaraAmDm7Malam ini meski hanya sesaatGCMalam ini aku rinduFmCTapi takkan kubiarkanGDm7Hatiku terangkai sendiriFmCTapi takkan kubiarkanGDm7ESatu malam dalam kesendirian

Itulah chord gitar "Malam Ini Tak Ingin Ku Sendiri" yang dapat Anda mainkan. Anda dapat memainkan lagu ini dengan mudah dengan menggunakan chord gitar di atas.

Lirik Lagu "Malam Ini Tak Ingin Ku Sendiri"

Lirik Lagu

Berikut adalah lirik lengkap "Malam Ini Tak Ingin Ku Sendiri" yang dapat Anda ikuti saat menyanyikan lagu ini.

AmDm7Malam ini tak ingin kulupakanGCMalam ini ku ingin bicaraAmDm7Malam ini meski hanya sesaatGCMalam ini aku rinduFmCTapi takkan kubiarkan hatiku terangkai sendiriGDm7Tapi takkan kubiarkan satu malam dalam kesendirianAmDm7Malam ini tak ingin ku lewatkanGCMalam ini ku ingin bersamamuAmDm7Walau hanya sebentar akan kusampaikanGCPerasaanku yang t'lah lama terpendamFmCTapi takkan kubiarkan hatiku terangkai sendiriGDm7Tapi takkan kubiarkan satu malam dalam kesendirianAmDm7Hanya ingin kau tahuGCAku membutuhkanmu malam iniAmDm7Hanya ingin kau tahuGCAku merindukanmu seutuhnyaFmCTapi takkan kubiarkan hatiku terangkai sendiriGDm7Tapi takkan kubiarkan satu malam dalam kesendirian

Itulah lirik lengkap "Malam Ini Tak Ingin Ku Sendiri" yang dapat Anda nyanyikan. Lagu ini memiliki lirik yang sangat menyentuh hati dan melodi yang indah.

Kesimpulan

Kesimpulan

"Malam Ini Tak Ingin Ku Sendiri" adalah salah satu lagu yang populer di Indonesia. Lagu yang dinyanyikan oleh Raisa ini mengisahkan tentang kesunyian di malam hari dan keinginan untuk memiliki kehadiran seseorang di sisi. Lagu ini memiliki lirik yang menyentuh hati dan melodi yang indah. Anda dapat memainkan lagu ini dengan mudah dengan menggunakan chord gitar yang telah disediakan di atas. Selamat menikmati dan menyanyikan lagu ini!

Related video of Chord Malam Ini Tak Ingin Ku Sendiri: Chord Gitar dan Lirik Lagu