Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Mau Bilang Cinta Tapi Takut Salah

Chord Mau Bilang Cinta Tapi Takut Salah

Chord Mau Bilang Cinta Tapi Takut Salah menjadi salah satu lagu hits di Indonesia yang dirilis oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu, Tofu. Lagu ini cukup populer karena menceritakan perasaan seseorang yang ingin mengungkapkan cintanya pada seseorang, namun takut salah dalam melakukannya. Berikut merupakan chord, lirik, makna, dan arti dari lagu ini.

Chord Mau Bilang Cinta Tapi Takut Salah

Intro: C Am Em F GC Am Em F GC Am Em F GC Am Em F GC Am Em F GC Am Em F GC Am Em F GC Am Em F GChorus:C Am Em F GMau bilang cinta tapi takut salahC Am Em F GMau ungkap rasa tapi takut salahC Am Em F GMau bilang cinta tapi takut salahC Am Em F GMau ungkap rasa tapi takut salahVerse:C Am Em F GHati berkata harusnya beraniC Am Em F GTapi otakku menolak semua ituC Am Em F GMau katakan padamu, tapiC Am Em F GAku takut salah dan merugikan dirikuChorus:C Am Em F GMau bilang cinta tapi takut salahC Am Em F GMau ungkap rasa tapi takut salahC Am Em F GMau bilang cinta tapi takut salahC Am Em F GMau ungkap rasa tapi takut salahBridge:Am Em F GSudah cukup lama ku pendam rasa iniAm Em F GMencoba sabar menunggu saat yang tepatAm Em F GNamun tak kunjung datang ku sia-siakan waktuAm Em F GKu harus berani buka hatikuChorus:C Am Em F GMau bilang cinta tapi takut salahC Am Em F GMau ungkap rasa tapi takut salahC Am Em F GMau bilang cinta tapi takut salahC Am Em F GMau ungkap rasa tapi takut salah

Lirik Lagu Mau Bilang Cinta Tapi Takut Salah

Lirik Mau Bilang Cinta Tapi Takut Salah

Dalam lagu Mau Bilang Cinta Tapi Takut Salah, Tofu menyampaikan pesan mengenai perasaan seseorang yang ingin mengungkapkan cintanya pada seseorang, namun takut salah dalam melakukannya. Berikut merupakan lirik dari lagu ini.

Hati berkata harusnya beraniTapi otakku menolak semua ituMau katakan padamu, tapiAku takut salah dan merugikan dirikuSudah cukup lama ku pendam rasa iniMencoba sabar menunggu saat yang tepatNamun tak kunjung datang ku sia-siakan waktuKu harus berani buka hatikuMau bilang cinta tapi takut salahMau ungkap rasa tapi takut salahMau bilang cinta tapi takut salahMau ungkap rasa tapi takut salah

Makna dan Arti Lagu Mau Bilang Cinta Tapi Takut Salah

Makna Dan Arti Lagu Mau Bilang Cinta Tapi Takut Salah

Lagu Mau Bilang Cinta Tapi Takut Salah memiliki makna yang cukup dalam dan menyentuh, yaitu mengenai perasaan seseorang yang ingin mengungkapkan cintanya pada seseorang, namun takut salah dalam melakukannya. Berikut merupakan arti dari lagu ini.

Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita merasakan perasaan yang sama seperti yang disampaikan dalam lagu Mau Bilang Cinta Tapi Takut Salah. Kita ingin mengungkapkan perasaan kita pada seseorang, namun takut salah dalam melakukannya. Kita khawatir akan ditolak atau merusak hubungan yang telah terjalin.

Namun, kita harus berani membuka hati dan mengungkapkan perasaan kita. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi jika kita tidak mencoba. Ketidakberanian kita dapat membuat kita kehilangan kesempatan yang berharga dalam hidup kita.

Dengan lagu Mau Bilang Cinta Tapi Takut Salah, Tofu ingin mengajak pendengar untuk berani mengungkapkan perasaan mereka dan tidak takut untuk salah. Kita harus memiliki keberanian untuk mengejar impian dan cinta yang kita inginkan.

Kesimpulan

Lagu Mau Bilang Cinta Tapi Takut Salah merupakan lagu yang menyentuh dan memiliki makna yang dalam. Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita merasakan perasaan yang sama seperti yang disampaikan dalam lagu ini. Kita ingin mengungkapkan perasaan kita pada seseorang, namun takut salah dalam melakukannya. Namun, kita harus berani membuka hati dan mengungkapkan perasaan kita. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi jika kita tidak mencoba.

Related video of Chord Mau Bilang Cinta Tapi Takut Salah: Lirik, Makna, dan Arti