Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Oh Tuhan Apakah Salahku Oh Tuhan Apakah Dosaku

Oh Tuhan, apakah salahku? Oh Tuhan, apakah dosaku? Merupakan lirik dari sebuah lagu rohani Kristen Indonesia yang cukup populer dalam beberapa tahun terakhir. Lagu ini diciptakan oleh Niko Njotorahardjo, seorang musisi dan pelayan Tuhan yang cukup terkenal di Indonesia. Chord Oh Tuhan Apakah Salahku Oh Tuhan Apakah Dosaku sangat mudah dipelajari dan dimainkan dengan gitar, sehingga bisa menjadi pilihan bagi para pemusik dan jemaat gereja untuk dipakai dalam ibadah atau acara keagamaan lainnya.

Chord Oh Tuhan Apakah Salahku Oh Tuhan Apakah Dosaku

Lirik Lagu Oh Tuhan Apakah Salahku Oh Tuhan Apakah Dosaku

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai chord Oh Tuhan Apakah Salahku Oh Tuhan Apakah Dosaku, mari terlebih dahulu kita simak lirik lengkap dari lagu rohani Kristen yang penuh makna ini:

Semua yang kuperbuatSemua yang kuperkatakanBiarlah kurasakanKepedihan karena salahkuOh Tuhan, apakah salahku?Oh Tuhan, apakah dosaku?Semua yang kuperbuatSemua yang kuperkatakanBiarlah kurasakanKasih dan pengampunanMuOh Tuhan, Engkaulah s'galanyaPulihkan segenap hidupkuSampai ku meny'rahkan diriPenuh dalam kasihMu

Secara garis besar, lirik lagu Oh Tuhan Apakah Salahku Oh Tuhan Apakah Dosaku mengajak kita untuk merenung dan memohon ampun atas segala kesalahan dan dosa yang kita perbuat selama hidup. Bersamaan dengan itu, kita juga diajak untuk mempercayakan diri sepenuhnya pada Tuhan dan memohon kesejahteraan hidup yang semata-mata berasal dari kasih dan rahmat Tuhan.

Chord Oh Tuhan Apakah Salahku Oh Tuhan Apakah Dosaku

Bagi para pemusik atau penggemar musik rohani Kristen yang ingin memainkan lagu Oh Tuhan Apakah Salahku Oh Tuhan Apakah Dosaku dengan gitar, berikut ini chord dasar dari lagu tersebut:

[Intro] C G Am FC G Am F[Verse] C G Am FC G Am FC G Am F[Chorus] C G Am FC G Am F[Instrumental] C G Am FC G Am F[Verse] C G Am FC G Am FC G Am F[Chorus] C G Am FC G Am F[Outro] C G Am FC G Am F
Chord Dasar Oh Tuhan Apakah Salahku Oh Tuhan Apakah Dosaku

Chord dasar tersebut sangat mudah dipelajari dan dimainkan, terutama bagi para pemula yang baru belajar bermain gitar. Anda bisa mencari tutorial video di YouTube untuk memperdalam kemampuan bermain gitar dan menyanyikan lagu Oh Tuhan Apakah Salahku Oh Tuhan Apakah Dosaku dengan lebih baik.

Makna Lagu Oh Tuhan Apakah Salahku Oh Tuhan Apakah Dosaku

Makna Lagu Oh Tuhan Apakah Salahku Oh Tuhan Apakah Dosaku

Lagu Oh Tuhan Apakah Salahku Oh Tuhan Apakah Dosaku memiliki makna yang sangat dalam dan bermakna bagi umat Kristen di Indonesia. Meskipun liriknya sederhana dan mudah dipahami, isi dari lagu tersebut mengajak kita untuk introspeksi diri dan memohon ampun atas segala kesalahan dan dosa yang kita perbuat selama hidup.

Salah satu penggalan lirik yang sangat mengena adalah "oh Tuhan, Engkaulah s'galanya, pulihkan segenap hidupku, sampai ku meny'rahkan diri, penuh dalam kasihMu". Melalui bait ini, Niko Njotorahardjo ingin menyampaikan bahwa hanya Tuhanlah yang dapat memulihkan hidup kita dan membawa kita pada jalan yang benar. Kita harus menyerahkan diri sepenuhnya pada Tuhan dan memohon rahmat serta kasihNya.

Kesimpulan

Lagu Oh Tuhan Apakah Salahku Oh Tuhan Apakah Dosaku adalah lagu rohani Kristen Indonesia yang sangat populer dan memiliki makna yang sangat dalam. Chord lagu ini sangat mudah dipelajari dan dimainkan, sehingga bisa menjadi pilihan lagu ibadah atau acara keagamaan lainnya. Melalui liriknya yang sederhana dan mudah dipahami, Niko Njotorahardjo mengajak kita untuk memohon ampun dan menyadari bahwa hanya Tuhanlah yang dapat memulihkan hidup kita. Semoga lagu ini dapat menjadi berkat bagi kita semua.

Related video of Chord Oh Tuhan Apakah Salahku Oh Tuhan Apakah Dosaku: Lirik dan Makna Lagu Rohani Kristen Indonesia