Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Oh Tuhan Untuk Kali Ini Saja

Chord Oh Tuhan Untuk Kali Ini Saja

Jika kamu adalah seorang pecinta musik rohani, pasti sudah tidak asing lagi dengan Chord Oh Tuhan Untuk Kali Ini Saja. Lagu yang dinyanyikan oleh Jonathan Prawira ini menjadi salah satu lagu rohani populer di Indonesia. Selain memiliki makna yang mendalam, lagu ini juga memiliki chord yang cukup mudah dipelajari. Inilah chord dan lirik lagu Oh Tuhan Untuk Kali Ini Saja beserta maknanya.

Chord Oh Tuhan Untuk Kali Ini Saja

Chord Oh Tuhan Untuk Kali Ini Saja

Sebelum membahas lirik dan makna lagu Oh Tuhan Untuk Kali Ini Saja, ada baiknya untuk mempelajari chord dari lagu ini terlebih dahulu. Lagu ini dimainkan dengan menggunakan 3 chord yaitu G, D, dan C. Berikut adalah chord lengkap dari lagu Oh Tuhan Untuk Kali Ini Saja.

GDCOh Tuhan, ku tak layak di hadirat-MuGDCOh Tuhan, kau genggam tanganku yang lemahGDCOh Tuhan, kau berikan hidup-Mu bagikuGDCOh Tuhan, kuatkan aku di dalam pengharapan-Mu

Lirik Oh Tuhan Untuk Kali Ini Saja

Lirik Oh Tuhan Untuk Kali Ini Saja

Setelah mengetahui chord dari lagu Oh Tuhan Untuk Kali Ini Saja, mari kita pelajari lirik dan makna dari lagu ini. Lagu ini bercerita tentang seorang manusia yang merasa lemah dan tidak layak di hadapan Tuhan. Namun, ia memohon agar Tuhan menggenggam tangannya yang lemah dan memberikan hidup-Nya baginya.

Terlepas dari kesalahan dan kelemahannya, manusia ini berharap agar Tuhan tetap kuatkan dia dalam pengharapan-Nya. Lagu ini cocok dinyanyikan saat kita merasa putus asa atau sedang mengalami masalah yang berat. Dengan lagu ini, kita diingatkan bahwa hanya Tuhan yang bisa memberikan kekuatan dan pengharapan.

Arti Lagu Oh Tuhan Untuk Kali Ini Saja

Arti Lagu Oh Tuhan Untuk Kali Ini Saja

Setelah mempelajari chord dan lirik dari lagu Oh Tuhan Untuk Kali Ini Saja, sekarang saatnya untuk memahami makna lagu ini. Lagu ini mengajarkan kita untuk selalu berharap pada Tuhan dalam segala situasi. Ketika kita merasa lelah dan putus asa, kita harus ingat bahwa hanya Tuhan yang bisa memberikan kekuatan dan pengharapan.

Lagu ini juga mengajarkan kita untuk merendahkan diri di hadapan Tuhan. Kita diingatkan bahwa sebagai manusia, kita pasti memiliki kesalahan dan kelemahan. Namun, dengan tetap memohon pada Tuhan, kita bisa meraih pengharapan dan kekuatan yang kita butuhkan.

Kesimpulan

Chord Oh Tuhan Untuk Kali Ini Saja merupakan chord yang cukup mudah dipelajari dan cocok untuk pemula. Lagu ini memiliki makna yang mendalam dan mengajarkan kita untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam segala situasi. Dengan menjadikan lagu ini sebagai pengingat, kita bisa selalu ingat bahwa hanya Tuhan yang bisa memberikan kekuatan dan pengharapan yang kita butuhkan.

Related video of Chord Oh Tuhan Untuk Kali Ini Saja: Lagu Rohani Penuh Makna